218 Warga Lamuru Ikut Pelayanan KB Secara Gratis

oleh -

KABARTA.ID, LAMURU — Pelayanan KB Sejuta Akseptor secara serentak dilakukan diseluruh wilayah Kabupaten Bone. Semuanya dilakukan di Puskesmas Kecamatan.

Di Lamuru ada sekitar 218 jumlah pelayanan dari tiga alat kontrasepsi. “Kita lakukan hari ini saja dalam memperingati Hari Keluarga Nasional (Harganas),” kata UPT KB Lamuru, Andi Nuryamal

Untuk diwilayah Lamuru atau Bone Barat dihadiri oleh Plt Sekda Andi Muh Yamin, wilayah Bone Utara dipimpin olwh Wakil Bupati Bone Ambo Dalle, wilayah kota dipimpin oleh Asisten II Andi Gunadil Ukra, serta wilayah Selatan dipimpin oleh Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi.

Untuk diwilayah Lamuru atau Bone Barat dihadiri oleh Plt Sekda Andi Muh Yamin, wilayah Bone Utara dipimpin oleh Wakil Bupati Bone Ambo Dalle, wilayah kota dipimpin oleh Asisten II Andi Gunadil Ukra, serta wilayah Selatan dipimpin oleh Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi.

Baca Juga:  Komitmen Tanggulangi Kemiskinan Ekstrem, Pemda Lutra Fokus Tingkatkan Sektor Produksi

Bupati dua periode itu menuturkan, adanya program pelayanan KB gratis sejuta akseptor
untuk penguatan keluarga secara nasional.

“Untuk membentuk keluarga yang kuat harus dipersiapkan dari awal. Keluarga yang bisa mengatur kehidupannya. bisa mengatur kesejahteraannya, dan bisa mengatur masa depannya,” sebutnya. (MMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.