Paduppa Resort, Bali Kedua yang Ada Di Bulukumba

oleh -

KABARTA.ID, BULUKUMBA — Resort kekinian hadir di Bumi Panrita Lopi Bulukumba. Menyerupai Pulau Dewata, Bali. Namanya Paduppa Resort. Sangat indah.

Di design dengan gaya arsitektur modern dan etnik, terinspirasi dari rumah adat Bugis Makassar dan ramah lingkungan dan dibangun tepat di pinggir tebing sehingga pengunjung dapat langsung menikmati indahnya pemandangan pasir putih pantai Bira.

Cukup berjalan beberapa langkah dari kamar, kamu bisa langsung mendengarkan suara deburan ombak di pagi hari. Merasakan angin sepoi dari pantai. Bahkan, pemandangan itu juga bisa kamu lihat dari balik jendela kamarmu. Dijamin romantis banget kalau ke sini bareng pasangan.

Marcom Paduppa Resort, Pio mengatakan, lokasinya tepat di pantai Bira hadir dengan 8 unit kamar kamar yang dilengkapi bathub dan 2 cottage dengan fasilitas private pool mengandung banyak nilai lokal.

Baca Juga:  Korban Banjir Butuh Air Bersih, Super Peduli dan AMPI Soppeng Bergerak

“Dikemas sedemikian rupa untuk memanjakan pengunjungnya,” katanya Kamis (9/7/2020)

Kata dia, Kabupaten Bulukumba yang terkenal dengan pantai Biranya kini menghadirkan penginapan dengan konsep kekinian yang didalamnya terdapat beberapa spot foto berlatar belakang lautan luas pantai Bira.

“Paduppa resort sangat cocok dijadikan tujuan wisata utama jika berkunjung ke bumi panrita lopi bulukumba. Untuk info dan reservasi silahkan berkunjung ke instagram kita sist @padupparesort,” tambah Pio. (MMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.