Kini, Bone Zero Kasus Covid – 19

oleh -

 

KABARTA.ID, WATAMPONE-
Semua pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) telah dinyatakan sembuh atau zero kasus terkonfirmasi Covid – 19.

Hal ini disampaikan langsung Bupati Bone Dr. H. A Fahsar M Padjalangi yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid – 19.

“Syukur alhamdulillah mari kita panjatkan kehadirat Allah SWT, atas rahmat dan berkah-Nya sehingga doa, usaha dan Ä·erjasama baik dari Bapak/Ibu semua menjadikan konfirmasi positif dari 53 pasien Covid-19 Kabupaten Bone semua sudah dinyatakan sembuh,” kata Bupati Bone, Selasa (25/8/2020).

Bupati mengajak masyarakat sama-sama memelihara Bone tetap zero Covid – 19 dengan disiplin menerapkan protokol Kesehatan.

Baca Juga:  Mampu Kolaborasikan PTMSI Parepare dengan Kapolres CUP, Muhammad Aras Apresiasi Sukri

“Olehnya itu, mari kita tetap mengawal dan menjaga penerapan secara ketat dari protokoler kesehatan dan tentunya tetap berdoa keberkahan Allah SWT agar kondisi ini berakhir sampai di sini,” kata Fahsar.

Juru Bicara Tim Percepatan dan Pencegahan Covid-19 Bone, drg Yusuf Tolo mengatakan dua pasien terkonfirmasi positif dinyatakan sembuh pada Senin (24/8/2020) malam.

Pasien sembuh, yakni GY (23) beralamat di Kelurahan Bukaka, Kecamatan Tanete Riattang dan S (52) beralamat di Kelurahan Masumpu, Kecamatan Tanete Riattang.

Ia dinyatakan sembuh berdasarkan hasil pemeriksaan swab lanjutan yang hasilnya negatif.

Sementara satu pasien lainnya dinyatakan sembuh setelah menjalani isolasi selama 10 dan tidak lagi memiliki gejala Covid-19.

Baca Juga:  Kadis Sosial Ari Setiawan Isi Ceramah Tarawih Malam ke-12 di Masjid Awwalul Istiqbal

Sekedar diketahui kasus terkonfirmasi positif Covid-19 berjumlah 53 orang, tidak ada pasien meninggal dunia.
Ke-53 orang tersebut telah dinyatakan sembuh.(AJ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.