Ragam

Kerabat Sekretaris Gugus Tugas Bone Konfirmasi Covid 19

5
×

Kerabat Sekretaris Gugus Tugas Bone Konfirmasi Covid 19

Sebarkan artikel ini

KABARTA.IDW, ATAMPONE – Kerabat Sekretaris Gugus Tugas Penanganan Covid 19 di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan Dray Vibrianto konfirmasi Covid 19.

Kerabat Dray yang juga Kepala Pelaksana(Kalaksa) BPBD Bone yang konfirmasi yakni isteri anak hingga mertuanya dinyatakan konfirmasi Covid 19 dari Cluster BKKBN Bone.

Hal itu disampaikan langsung oleh Bupati Bone A Fahsar M Padjalangi di sela-sela memimpin rakor forkopimda dan forkopimcam terkait Covid 19 di Gedung PKK Bone, Selasa (8/9/2020).

“Hari ini kita juga bergabung dengan Bapak Dray Sekretaris Gugus Tugas dan Kalaksa BPBD yang isteri dan anaknya konfirmasi Covid 19,” kata Fahsar.

Sejumlah peserta rapat yang dihadiiri forkopimda dan forkopimcam nampak kaget mendengarkan penyampaian bupati.

Baca Juga:  Sambut HKGB Ke 69, Brimob Bone Santuni Warga Kurang Mampu

Bupati Bone dua periode itu mendokan keluarga Dray dan masyarakat yang terpapar Covid diberikan kesembuhan.

Dray yang hanya mengikuti rakor dengan via zoom menyebutkan kerabatnya terpapar Covid dari teman isterinya sesama pegawai BKKBN Bone.

“Karena selama pandemi ini saat saya mengembang amanah dalam tim menangani Covid anak dan isteri saya dulu memanh saya ungsikan di rumah mertua. tidak pernah kontak,” kata Dray.

Namun kendati demikian kata Dray, anak dan isterinya tertular usai isterinya yang juga pegawai BKKBN Bone tertular dari rekan kerjanya di BKKBN Bone.

Diketahui, penularan dari Cluster BKKBN Bone beberapa hari terakhir sudah mencapai 30an kasus konfirmasi baru Covid 19 dari pegawai dan kerabat pegawai BKKBN Bone. (AJ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *