Fraksi Nasdem Bone Dorong Pembangunan Jalan, Bandara, Hingga Sirkuit

oleh -

KABARATA.ID, WATAMPONE- DPRD Bone menggelar rapat paripurna Pemandangan Umum Fraksi Fraksi DPRD Bone terhadap Ranperda APBD Bone tahun 2021 di ruang paripurna DPRD Bone, Kamis (17/9/2020).

Rapat yang dipimpin Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan serta dihadiri Wakil Bupati Bone H Ambo Dalle mempersilahkan satu per satu fraksi menyampaikan pandangannya.

Fraksi Nasdem Bone melalui juru bicara(jubir) A Heryanto Bausad menyampaikan sejumlah catatan dan masukan terhadap Ranperda APBD Bone tahun 2021.

Mulai dari mendorong pembangunan infrastrkutur jalan, Bandara, hingga Sirkuit.

“Kita meminta perhatian pembangunan infrastruktur jalan, kami juga meminta pemda berjuang untuk pembangunan(perluasan) Bandara, juga Sirkuit,” kata politisi asal Kecamatan Mare ini.

Baca Juga:  BLK Cellu Berikan Pendidikan dan Pelatihan 94 Mahasiswa IAIN Bone

Terkait kebutuhan yang tidak mendesak seperti Randis dan Gedung, Nasdem meminta Pemda Bone mengkaji ulang.

Fraksi BDP Bone Minta Pemda Perbaiki Data JKN KIS dan Jalan

Di Bone, Pangdam XIV Hasanuddin Dikukuhkan dengan Gelar Andi Sumangerukka Petta Teru 

Selain itu, Fraksi Nasdem juga memperhatikan nasib kesejahteraan khusus honorer bersentuhan langung dengan pelayanan publik.

Terpisah Ketua Fraksi Nasdem Bone A Muh Salam menambahkan Pemda dalam hal ini OPD terkait harus memproritaskan pembangunan berdasarkan usulan Musrenbang. Utamanya infrastruktur jalan.

“Kita ingin OPD terkait konsisten membangun berdasarkan hasil Musrenbang jangan karena jalan yang dibangun karena ada titipannya ini itu, yang penting pembangunan merata biar sedikit tak sedikit dibangun yang penting ada,”kata A Muh Salam yang karib disapa Lilo.

Baca Juga:  Polres Bone Giatkan Sosialisasi Penerimaan Calon Anggota Polri Tahun 2021

“Kita mau anggota dewan ini tidak jadi cemohan di masyarakat ketika Musrenbang, apa yang diusulkan itu yang dikerjakan, banyak usulan Musrenbang sudah tiga lima tahun tidak pernah digubris
,”tutupnya.(AJ).

Justang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.