Daerah

Dianggap Mampu Bangun Lutra, Suaib Mansur Dibanjiri Dukungan Tokoh Masyarakat

23
×

Dianggap Mampu Bangun Lutra, Suaib Mansur Dibanjiri Dukungan Tokoh Masyarakat

Sebarkan artikel ini

 

KABARTA.ID, WATAMPONE- Calon Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur terus mendapatkan dukungan tokoh masyarakat.

Salah satu tokoh masyarakat desa kalotok tepatnya di Dusun Lagego Bapak Waris bersama masyarakat lainnya mendatangi Kediaman Pasangan Bakal Calon Wakil Bupati Suaib Mansur di kecamatan baebunta kabupaten luwu utara, Sabtu, 19/09/2020 malam.

Sekitar pukul 21:26. Waris yang juga merupakan  mantan kepala dusun lagego desa kalotok kecamatan sabbang selatan, bersama beberapa masyarakat lainnya berkurjung ke Suaib Mansur terkait  langkah-langkan yang akan dilakukan untuk memenangkam pasangan Indah Putri Indriani-Suaib Mansur di perhelatan pilkada 9 Desember mendatang.

Waris begitu antusias untuk bertemu langsung dengan suaib mansur karena menganggap Suaib adalah sosok yang sederhana dan mampu untuk membangun luwu utara kedepan.

Baca Juga:  Lukman Samboteng Apresiasi Inovasi Getar Dilan Masuk TOP 99 KIPP Tingkat Nasional

“Bapak Suaib Mansur adalah sosok yang sederhana menurut kami,orangnya Ramah serta Cerdas. Beliau punya Gagasan yang jelas untuk membangun Luwu Utara kedepannya. Hal inilah yang menjadi dorongan buat kami masyarakat kalotok khususnya dusun lagego untuk mendukung pasangan indah putri indriani-suaib mansur di pilkada 2020 Luwu Utara,” tutur Waris.

Kata Waris, pertemuan awal dengan Bapak Suaib Mansur sekaligus membicarakan agenda untuk melakukan pertemuan lanjutan di desa kalotok.

Melihat antusias dari salah satu tokoh di desa kalotok. Suaib Mansur, akan berkunjung dan silaturahmi besama masyarakat desa Kalotok.

“Alhamdulillah dengan adanya kepercayaan serta dukungan dan penilaian langsung oleh masyrakat.  Ini merupakan Amanah dan Menjadi tanggung jawab. Insyaallah kami akan berkunjung untuk bersilaturahmi dan duduk bersama dengan masyarakat di desa Kalotok,”katanya.(FAAT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


slot777
pasarbaris
https://repository.ucy.ac.id/assets/dewahoki/
https://elearning.ucy.ac.id/zeus/
https://sistermoela.gorontaloprov.go.id/serv-thai/
https://kecparindu.sanggau.go.id/store/xthailand