Daerah

Bagikan Masker, Ketua GP Perkasa Lutra Apresiasi Cawabup Suaib Mansur

9
×

Bagikan Masker, Ketua GP Perkasa Lutra Apresiasi Cawabup Suaib Mansur

Sebarkan artikel ini

 

KABARTA.ID, LUTRA- Untuk mencegah penyebaran virus Covid – 19, Calon Wakil Bupati Luwu Utara(Lutra), Sulawesi Selatan Suaib Mansur membagikan masker ke masyarakat setiap gelar pertemuan.

Di setiap pertemuanya, Suaib Mansur memang selalu mengajak pendukungnya disiplin protokol kesehatan. Utamanya menggunakan masker.

Tidak hanya menggunakan masker tapi dirinya juga membagikan masker kepada masyarakat tiap kali menggelar pertemuan.

Melihat kebiasaan tersebut, Rusliadi  selaku Ketua Umum Gerakan Pemuda Pemerhati Lingkungan Seni dan Budaya(GP Perkasa) Lutra mengapresiasi, pertemuan Suaib yang mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi.

“Pemimpin memang harus memperlihatkan contoh yang baik kepada masyarakat seperti yang dilakukan oleh Bapak Suaib Mansur dengan penerapan protokol kesehatan dan pembagian masker di setiap pertemuannya dengan masyarakat,” kata Rusliadi, Senin (21/9/2020).

Baca Juga:  Bukan Milik Pribadi, Indah Tegaskan Alsintan Harus Digunakan Bersama

“Dengan adanya pembagian masker yang dilakukan Bapak Suaib kepada masyarakat itu merupakan bentuk teguran yang baik terhadap masyarakat. agar disiplin menggunakan masker,” tambahnya.

Rusliadi juga menganggap, penting untuk saling mengingatkan satu sama lain.

“Dalam kondisi seperti ini penting bagi kita untuk menjaga diri dan saling mengingatkan, karena tidak menutup kemungkinan masing masing dari kita bisa terpapar, tidak memandang fisik, tua ataupun muda, bahkan orang yang ahli dalam bidang kesehatan pun bisa terpapar,” tutup Rusliadi.(FAAT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *