Edukasi

Brimob Bone Kembali Gelar Penyemprotan Desinfektan

7
×

Brimob Bone Kembali Gelar Penyemprotan Desinfektan

Sebarkan artikel ini

KABARTA.ID, WATAMPONE – Brimob Yon C Pelopor Bone kembali sambangi Lapas Kelas IIA Watampone, Kedatangan personel brimob dengan menggunakan Truk pengangkut personil ini bertujuan untuk melakukan penyemprotan desinfektan pada kantor Lapas Kelas IIA Watampone jalan Laksamana Yos Sudarso Kabupaten Bone. (22/09/2020).

Tim yang di pimpin oleh Bripka Lutfi di terima langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone, Lukman Amin, usai mendapat izin dan arahan dari Kalapas.

Tim berjumlah 4 orang dengan menggunakan APD lengkap, bergerak melakukan penyemprotan cairan desinfektan pada ruang perkantoran, blok hunian para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), tak luput spot/ tempat pelayanan baik untuk masyarakat dan juga WBP menjadi titik sasar dari penyemprotan kali ini.

“Terima kasih kepada Brimob Yon C Pelopor Bone atas kerjasama serta sinergitas yang terjalin termasuk dalam hal pencegahan penyebaran Covid-19,” kata Muh Amin.

Tak lupa Lukman Amin juga menghimbau kepada masyarakat khususnya bagi pengguna layanan Lapas Kelas IIA Watampone untuk tetap menaati protokol kesehatan pencegahan Covid-19 demi keselamatan dan kemaslahatan bersama”. Pungkas Lukman.(AJ).

Baca Juga:  Sekumpulan Pemuda Mengatasnamakan Sahabat Milenial Luwu Utara Salurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Gempa Mamuju

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *