Suaib Mansur : Ayo Berdemokrasi Santun dan Saling Menghargai

oleh -

 

KABARTA.ID, Luwu Utara– Calon Wakil Bupati Luwu utara dengan Nomor Urut 2 Suaib Mansur yang berpasangan dengan Indah Putri Indriani Sebagai Calon Bupati dengan Akronim BISA Melakukan silaturrahmi dengan Masyarakat di Desa Bungadidi kecamatan TanaLili kabupaten Luwu Utara. Kamis, 08 Oktober 2020.

Dalam Sambutannya Suaib mansur mengajak masyarakat untuk tetap berdemokrasi secara sejuk dan damai dengan mengedepankan rasa saling menghargai antara satu dan yang lainnya.

“Ketiga Kandidat yang mengikuti perhelatan pilkada tahun ini adalah putra putri terbaik Luwu Utara, jadi marilah kita saling menghargai”, ujar Suaib.
“Perbedaan Pilihan adalah hal yang lumrah dalam demokrasi namun yang terpenting adalah rasa penghargaan dan saling mengasihi antara sesama tambahnya”.

Baca Juga:  Poltek KP Bone, Giatkan Pengabdian Masyarakat Di Dua Desa Mitra

Selain itu dalam kesempatan silaturrahminya dengan Masyarakat desa bungadidi Suaib juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menerapkan Protokol kesengahat, dengan menjaga jarak, memakai masker dan selalu mencuci tangan dengan sabun.

Tak Lupa pula Pasangan Calon Wakil Bupati ini Memaparkan 5 Program unggulan pasangan dengan Akronim Bisa kepada masyarakat Desa Bungadidi. Dimana program 5 Bisa ini diharapkan menjadi Salah satu alasan masyarakat untuk Memilih Pasangan Indah putri Indriani dan Suaib Mansur dengan Nomor urut 2 pada tanggal 9 desember 2020 mendatang.

Adapun kelima program unggulan yang dipaparkan yaitu BISA Bangkit, Bisa Terkoneksi, Bisa Bersaing, Bisa Maju dan Bisa Mandiri.

Dengan kelima Program Inilah mnjadi acuan pasangan nomor urut 2 Dengan Akronim BISA ini untuk memajukan kesejahtraan masyarakat Luwu utara 5 tahun kedepan.tutup Suaib dihadapan masyarakat Dusun Salusappang Desa Bungadidi kecamatan Tana Lili.(FAAT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.