Politik

Faktor Suaib Mansur, Mantan Caleg Nasdem Ini Dukung Pasangan BISA

11
×

Faktor Suaib Mansur, Mantan Caleg Nasdem Ini Dukung Pasangan BISA

Sebarkan artikel ini

 

KABARTA.ID, LUWU UTARA– Suaib mansur dinilai sebagai salah satu ASN terbersih oleh RIfai, salah satu tokoh masyarakat desa meli kecamatan baebunta, yang juga dulunya merupakan salah kandidat calon legislatif dari Partai Nasdem.

Rifai menyebutkan Suaib Mansur adalah sosok yang jujur dan bersih.

“Pak suaib itu orangnya jujur dan bersih, dulu pernah saat saya telah merampungkan salah satu proyek pembangunan di luwu utara, sebagai rasa terimah kasih saya kepada beliau, saya memberikan sedikit dari penghasilan yang saya dapatkan tapi beliau tolak dan mengatakan tidak usah, saya punya gaji tersendiri dan itu cukup untuk dirinya,” kata Rifai menerangkan pengalamanya bersama suaib saat perkenalan pertamanya kepada Kabarta.id, Kamis 15/10/2020

Baca Juga:  Belajar Tata Kelola Warisan Budaya, DPRD dan Disbud Bone Kunjungi Disbud Makassar

“Pertama kali saya kenal beliau pada tahun 2006 saat itu beliau suah kerja di dinas PU, dan kebetulan saya konsultasi ke dinas pu di situ saya sering ketemu dengan beliau,” tutur Rifai.

Pada saat bercerita Rifai juga menuturkan siap untuk memilih pasangan BISA, akronim Bersama Indah dan Suaib Mansur pada pilkada Luwu Utara mendatang.

“Saya akan memilih beliau pada pilkada mendatang karna, karna saya anggap beliau itu memang pantas untuk menjadi pemimpin (wakil bupati ) di luwu utara. Dalam berdemokrasi memang seharusnya seperti itu kita melihat dan memilih yang paling pantas,” ungkapnya.

Pada Saat yang sama rifai juga menceritakan pengalamannya pada pilkada 2015 lalu.

Baca Juga:  IDP Jadi Narsum Talkshow Ruang Publik KBR. Disiarkan 100 Stasiun Radio Luar Negeri

“Pada pilkada lalu saya berada di posisi pak arifin junaedi, dan saya merupakan salah satu orang yang paling melawan ibu indah, sampai sampai pada saat itu saya masuk dalam salah satu media cetak waktu itu. walaupun saya kalah,”jelasnya.

“Saat ini saya mendukung pasangan indah suaib, karna memang saya melihat itulah kandidat yang paling baik untuk memimpin luwu utara menurut saya. Semuanya bisa tapi kita pilih yang paling bisa”tutup Rifai(FAAT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *