Antisipasi Konflik Sosial, Polres Bone Gelar Simulasi Sispamkota

oleh -

 

KABARTA.ID, WATAMPONE-Kesiapan dalam pengamanan terus dilakukan Kepolisian Resor Bone, salah satu diantaranya dengan menggelar latihan simulasi Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) di Jalan Reformasi Watampone, Senin 19/10/2020.

Simulasi kali ini diperagakan oleh Personel Polres Bone dan Polsek jajaran dengan tahapan demi tahapan dalam rangka pelaksanaan pemeliharaan keamanan di Wilayah Kabupaten Bone.

Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra, S.IK. yang hadir langsung memimpin apel persiapan sispamkota dan sekaligus memantau jalannya kegiatan, maupun segala persiapan yang dilakukan seluruh Perwira Pengendali dan seluruh Personel Polres Bone maupun Polsek jajaran yang hadir sejak pagi hari.

“Kita semua adalah Bhayangkara pilihan atas amanah dan tanggugjawab yang diberikan Negara dan masyarakat dipundak kalian, khususnya dalam mengawal jalannya kamtibmas, sehingga segala persiapan simulasi dapat dilakukan harus dengan penuh semangat,” jelas Try Handako

Baca Juga:  Luar Biasa, Bone Terbaik Pertama Tata Kelola Dana Desa

Sispamkota yang melibatkan 2/3 kekuatan dari jumlah keseluruhan personel Polres Bone dan Polsek jajaran berjalan lancar, dengan diawali bersama-sama melantungkan Gema Asmaul Husna yang dipandu Aipda Baso Halim, personel Satpolair Polres Bone.(Aj).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *