HUT ke-351 Sulsel, Ini Harapan dan Doa Pasangan BISA

oleh -

 

KABARTA.ID,LUWU UTATRA-Pasangan calon Bupati Luwu Utara – Calon Wakil Bupati Luwu Utara, BISA (Bersama Indah- Suaib) mengucapkan Selamat Hari jadi ke-351 tahun Provinsi sulsel.

“Selamat hari jadi Sulawesi Selatan yang ke 351 tahun, semoga dibawah kepemimpinan gubernur Prof Nurdin Abdullah, semoga sulsel kedepan semakin jaya dan dapat berkontribusi secara nasional maupun internasional,”kata Indah.

Sementara itu Suaib Mansur, selaku Calon Wakil Bupati Luwu Utara berharap Sulsel bisa secepatnya pulih kembali dari bencana covid-19.

“Kali ini mungkin agak berbeda dengan hari jadi sulsel yang sebelumnya, dimana kita sedang di landa dengan musibah global yakni covid 19. Yang tidak semeriah seperti biasanya paling tidak kita bisa dapat semangatnya untuk sama sama memutuskan mata rantai penyebaran vovid-19 di sulsel,”katanya.

Baca Juga:  Di Desa Mari-mari, Yakob Banne Puji Sosok Suaib Mansur

“Sama sama kita melawan dan bangkit dari musibah ini. Yang bisa kita mulai dari diri kita sendri dengan mematuhi protokol kesehatan, sehingga, perekonomian kita bisa pulih kembali, khususnya di kabupaten luwu utara,” tutur Suaib.

Suaib juga menambahkan khusus untuk di Luwu Utara sebagai salah satu kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan yang mengalami kenangan pahit brupa banjir bandang dapat segera bangkit.

“Semoga dengan adanya progres pemerintah bisa secepatnya pulih,”tutupnya.

(FAAT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *