Solid Dukung BISA, Perempuan Desa Tulak Tallu : Hanya Indah Kandidat Perempuan di Lutra

oleh -

 

KABARTA.ID, LUWU UTARA– Pasangan Calon BISA (Bersama lndah-Suaib) nomor urut 02 meresmikan Posko Pemenang BISA di Desa Tulak Tallu Kecamatan Sabbang, Rabu (21/10/2020).

Posko tim pemenang BISA Desa Tulak Tallu diresmikan langsung oleh Indah Putri Indriani bersama dengan Suaib Mansur selaku Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara periode 2021-2026.

Indah Putri Indriani menuturkan salah satu nilai positif dari pelaksanaan Pilkada ini adalah silaturahmi.

“Dengan adanya Pilkada, bisa bertemu dan bertatap muka secara langsung, tinggal kita jaga silaturahmi itu dengan saling menghargai satu sama lain. Tidak ada waktu bagi kita untuk saling menjelekan, toh pale kalo orang lain jelekan kita, yah kita diam saja. Diam diam coblos nomor dua,”kata Indah.

Baca Juga:  Pemda Lutra - Bea dan Cukai TMP C Malili Pantau Peredaran Rokok Ilegal, Ini Hasilnya

Di waktu yang sama Suaib Mansur juga menuturkan dalam penerapan Pilkada harus senantiasa menerapkan 02 sehat yakni sehat jasmani dan sehat demokrasi.

“Kita tahu secara bersama bahwa sekarang ini masi situasi pandemi, jadi penting untuk kita semua untuk menjaga kesehatan dengan rajin mencuci tangan dan menggunakan masker. Supaya kita sama sama sehat dan BISA sama sama coblos nomor 02 pada 09 desember mendatang,”kata Suaib.

“Yang kedua sehat Demokrasi, momentum pilkada ini adalah pesta demokrasi bagi kita semua, mari kita sama sama nikmati pesta ini dengan penuh kegembiraan tampa hujatan apa lagi perselisihan. Tugas kita hanya memenangkan paslon pilihan kita bukan untuk menjelekkan paslon lain”. tutup Suaib

Baca Juga:  Rumah Panggung Kakek Namawas Ludes Terbakar di Pallette

Dalam peresmianya, Perempuan BISA Desa Tulak Tallu mengungkapkan pernyataan sikap secara serentak untuk mendukung dan memenangkan pasangan BISA pada tanggal 09 desember mendatang.

Faktornya, Indah merupakan satu-satunya calon perempuan maju di Pilkada Luwu Utara.

“Perempuan Desa Tulak Tallu siap menangkan pasangan Indah Suaib pada tanggal 09 Desember tahun 2020, “Perempuan BISA.. Perempuan BISA.!” Sorak Perkumpulan Ibu” Desa Tulak Tallu.(FAAT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *