Momen Peringati Hari Santri Ala A Rio, Salurkan Bantuan ke Ponpes

oleh -

KABARTA.ID, WATAMPONE- Anggota Komisi III DPR RI Andi Rio Idris Padjalangi memperingati Hari Santri Nasional 22 Oktober 2019 dengan memberikan bantuan dana aspirasi sebesar pondok Pesantren(Ponpes) Baitul Mukarramah.

Dana aspirasi sebesar 25 Juta itu diserahkan langsung Andi Rio ke pengelola di Kompleks Ponpes Baitul Mukarromah, Kota Watampone, Kabupaten Bone, Kamis (22/10/2020).

Politisi Partai Golkar itu menuturkan bantuan tersebut dari Kementerian Agama Bantuan Operasional Pendidikan Pesantren dalam rangka peringatan Hari Santri Nasional.

“Kita hadir disini melihat fasilitas yang ada semoga bermanfaat bantuannya, Insha Allah saya siap membantu untuk kemajuan santri ini,”kata A Rio Idris Padjalangi.

“Harapan saya mereka yang menggantikan dari kita semua
jiwa dan dirinya harus di bentuk dengan benar, dengan agama dengan keimanan mereka siap membentuk itu semua.Ini merupakan komitmen kami dari Partai Golkar untuk memajukan pendidikan agama islam,”jelasnya.

Baca Juga:  Twin Tower Dibangun 36 Lantai, Satu Lantai Disiapkan untuk Bupati/Wali Kota di Sulsel

Dikatakan Andi Rio Padjalangi, perlunya menjaga hubungan dengan konstituen salah satunya melalui kegiatan pemberian dana aspirasi ini.(AJ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *