Silaturahmi di Bumi Harapan, Basir Beberkan Alasan Indah Pilih Suaib

oleh -

KABARTA.ID, LUWU UTARA- Suaib Mansur Calon Wakil Bupati Luwu Utara (Lutra) nomor urut 02 silaturahmi ke Dusun Bumi Harapan Desa Bumi Harapan Kecamatan Baebunta.

Dalam pertemuanya dengan masyarakat, Suaib Mansur didampingi oleh Muh Basir yang juga Ketua DPRD Kabupaten Luwu Utara.

Saat membuka pertemuan, Basir menuturkan Indah memilih Suaib kaena menganggap Suaib adalah orang yang ahli dalam bidang infrastruktur.

“Ibu Indah memilih suaib mansur sebagai wakilnya pada pilkada kali ini, karena melihat perjalanan karir dan pencapaian dari Suaib Mansur. Beliau adalah orang yang sangat memahami pembangunan dan ahli dalam bidang infrastruktur,”kata anggota DPRD Fraksi Golkar ini.

“Makanya saya mengajak Suaib Mansur kesini untuk bersilaturahmi sekaligus melihat pembangunan yang ada di desa bumi harapan seperti apa dan kebutuhannya seperti apa,” tutur Basir.

Baca Juga:  Bagi-bagi Paket Lebaran, Irwandi Burhan : Golkar Selalu Berada di Tengah Masyarakat

 

Sementara itu Suaib Mansur menuturkan masalah infrastruktur memang masih banyak yang perlu diperbaiki, sehingga misi yang berkaitan tentang infrastruktur menjadi prioritas pasangan BISA.

“Apa lagi di desa bumi harapan ini masih banyak yang belum tuntas, dan itu nantinya akan menjadi PR saya dan di saksikan oleh pak ketua DPRD,”kata Suaib.

“Sering juga saya bertemu dengan para petani, saya pikir yang mau di tanyakan adalah masalah pupuk, ternyata persoalan kebun yang tergenang air. Na saya pikir ini adalah masalah yang harus segera di selesaikan, makanya kami membuat program refitalisasi saluran pembuangan khusus untuk masalah ini,” tutur Suaib.(FAAT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *