Ibu-ibu Baebunta Siap Menangkan BISA

oleh -

 

KABARTA.ID, WATAMPONE – Pasangan calon bisa nomor urut 02 Indah Putri Indriani dan Suaib Mansur berkunjung ke Desa Lapapa Kecamatan Baebunta, Kamis 22/10/2020.

Saat berkunjung ke Desa Lapapa, pasangan BISA dampingi langsung oleh Muh, Basir Ketua DPRD dan Ahmad Ridha salah satu anggota DPRD Kabupaten Luwu Utara yang sedang cuti kampanye.

Dalam sambutannya,
Ahmad Ridha menyebutkan karir perempuan tidak hanya sekedar di kasur, dapur dan di sumur.

“Buktinya di Luwu Utara ada ibu Indah yang membuktikan hal tersebut dan mampu menjadi seorang pemimpin di Luwu Utara.”katanya.

Sementara itu Suaib Mansur dalam sambutannya meminta doa restu dari ibu ibu Desa Lapapa.

Baca Juga:  Jelang Pilkada Luwu Utara, Pasangan BISA Dapat Dukungan Tokoh Masyarakat Bantimurung

“Berbica di depan perempuan rasanya saya grogi karena saya sangat menghargai perempuan, saya lahir dari rahim seorang seorang ibu yang juga perempuan” katanya.

“Doa yang paling mujarab itu datangnya dari seorang ibu yang juga adalah perempuan, maka pada kesempatan kali ini saya meminta doa dan dukungannya dari ibu ibu sekalian yang juga adalah perempuan,” turur Suaib

Salah satu ibu ibu yang hadir saat pertemuan, Nurjaya yang akrab di sapa mama Jasril yang juga merupakan seorang guru ngaji di Desa Lapapa berikan doa restu terhadap pasangan bisa.

“Bismillahirahmanirahim semoga ibu Indah Putri Indriani terpilih kembali bersama dengan bapak Suaib Mansur, menjadi Bupati Luwu Utara pada tanggal 09 desember 2020 amin amin yarabbal alamin,”tutur Mama Jasril.(AJ).

Baca Juga:  Sadis, Begini Kronologi Lengkap Suami Tikam Isteri di Bukaka Bone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *