Inovasi Komunikasi Pimpinan Bone, Masyarakat Bisa Curhat ke Bupati

oleh -

KABARTA.ID, WATAMPONE- Curahan hati maupun pertanyaan masyarakat Kabupaten Bone akan ditanggapi langsung oleh Bupati Bone DR H Andi Fahsar M Padjalangi pada tahun 2021.

Hal itu diungkapkan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kabupaten Bone, H Bahram menggelar Sosialisasi Aksi Perubahan Optimalisasi Tata Kelola Informasi Pimpinan, di ruangannya, Selasa (03/11).

Dalam sosialisasi tersebut, H Bahram menjelaskan terkait Pertanyaan Masyarakat ditanggapi pimpinan secara langsung (Tamping).

“Insya Allah di 2021, Bupati akan mengalokasikan waktu tertentu untuk membahas hal-hal penting dalam setiap bulan. Hal ini untuk menjawab pertanyaan masyarakat,” jelas H Bahram.

Dia menyebutkan hal itu merupakan inovasi bagian protokol dan komunikasi pimpinan.

H Bahram yang akrab disapa Bambang ini lebih lanjut menjelaskan bahwa tujuan Tamping dalam jangka menengah adalah terbentuknya tim komunikasi pimpinan (kopi) di setiap OPD dan kecamatan untuk menyajikan informasi ke publik.

Baca Juga:  Respon Cepat Dinas PUPR Buka Akses Jalan yang Terputus Akibat Longsor di Desa Malimbu

“Semua masyarakat harus mengetahui perkembangan dan pembangunan daerahnya, makanya setiap OPD dan kecamatan harus memiliki Kopi untuk menyajikan informasi teraktual ke publik,” ujarnya.

Bahkan menurutnya, Bupati Bone juga akan menyiapkan waktunya untuk wartawan yang tentunya tidak dengan secara formal.

“Jadi nantinya akan ada waktu untuk wartawan guna berbincang-bincang dengan Pak Bupati, tanpa formal atau tempatnya bisa dimana saja, seperti di Pelabuhan Bajoe di saat Pak Bupati sedang terapi air laut,” tambahnya.(AJ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.