Politik

Calon Bupati Lutra Indah Resmikan Kantor Travel Haji & Umroh PT Arrafsyah Safari Haramaain

22
×

Calon Bupati Lutra Indah Resmikan Kantor Travel Haji & Umroh PT Arrafsyah Safari Haramaain

Sebarkan artikel ini

 

KABARTA.ID, Luwu Utara – Calon Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani meresmikan Kantor Travel Haji & Umroh PT Arrafsyah Safari Haramaain, di Pasar Sentral Masamba, Sabtu (7/11/2020).

Dalam kesempatan itu, Indah menyampaikan rasa syukur dan bahagia karena ada lagi Kantor cabang untuk pelayanan ibadah Haji dan Umroh untuk masyarakat Luwu Utara.

“Ini sesuatu yang menggembirakan, disaat daerah kita masih dalam situasi pandemi dan tantangan perekonomian, telah hadir travel ibadah haji dan umroh untuk masyarakat,” tutur Indah.

Ia juga katakan meskipun ada ancaman resesi terhadap bangsa dan negara, serta beratnya menghadapi situasi pandemi namun masyarakat Luwu Utara tetap bergeliat memulihkan ekonomi.

Baca Juga:  Usai Menyalurkan Hak Suaranya Ini Harapan Suaib Mansur

“Saya sangat salut dan bangga terhadap masyarakat, meskipun berat ujian dan cobaan yang dihadapi, baik itu pandemi covid, pasca bencana banjir namun semangat untuk memulihkan ekonomi begitu besar,” tandas Indah.

Lanjut dikatakan Indah bahwa dengan pemulihan ekonomi yang walaupun hanya bersumber dari sektor pertanian, baik itu sawit, jagung dan tanaman cokelat, mereka bisa menabung untuk berangkat ibadah haji dan umroh.

“Karena tabah dan sabar, penuh semangat disertai niat yang tulus, hal itu tidak menyurutkan keinginan mereka untuk melaksanakan Ibadah haji dan umroh,” tutupnya.

Turut hadir dalam peresmian Kantor Travel Haji dan Umroh itu yakni Calon Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur, Kepala Biro Hukum Travel, H. Arrafsyah Idrus, Ketua DPRD Luwu Utara, Drs. Basir, MC Tim BISA, Irawan Thamsi, Kepala Cabang PT. Arrafsyah Safari Haramain Ramadhan, H. Ansar Akib serta calon jamaah PT. Arrafsyah Safari Ramadhan.(FAAT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


slot777
pasarbaris
https://repository.ucy.ac.id/assets/dewahoki/
https://elearning.ucy.ac.id/zeus/
https://sistermoela.gorontaloprov.go.id/serv-thai/
https://kecparindu.sanggau.go.id/store/xthailand