Usai Rapat Konsolidasi, Irawan Thamsi Yakin, Pasangan ‘BISA’ Menang di Sabsel

oleh -

KABARTA.ID, Luwu Utara-Indikator kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut dua Indah – Suaib di Kecamatan Sabbang Selatan semakin terang.

Hal itu dikatakan Master Campaign Tim Pemenangan Indah – Suaib, Irawan Thamsi usai mengikuti rapat koordinasi bersama seluruh tim pemenangan Kecamatan dan desa di Desa Buangin Sabbang Selatan, Sabtu (7/11/2020).

“Kalau dilihat dari hasil rapat yang kita lakukan tadi, dapat dipastikan kandidat kita akan menang di Sabbang Selatan (Sabsel), bahwa pemetaan yang dilakukan tim di bawah meyakinkan kita akan menang,” ungkap Irawan.

Kendati demikian, Irawan pesankan kepada seluruh tim pemenangan di Kecamatan dan desa, bahkan relawan maupun militan di kecamatan itu untuk tidak jumawa, akan tetapi terus bekerja dengan penuh semangat.

Baca Juga:  Palu Diketok, KPU Tetapkan Paslon BISA Pemenang Pilkada Lutra 2020

“Saya berharap semua tim agar tidak jumawa yah, terus lah bekerja, tetap semangat, jauhi narasi negatif, tetap jaga kesopanan dan kesantunan mensosialisasikan kandidat kita sehingga apa yang kita lakukan ini mendapatkan hasil yang memuaskan,” tutupnya.(FAAT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.