Komunitas Otomotif AXLUC Nyatakan Sikap Menangkan Paslon BISA 

oleh -

 

KABARTA.ID, Luwu Utara – Dukungan kepada pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Luwu Utara Indah-Suaib kini datang dari komunitas otomotif. Avanza Xenia Luwu Utara Club (AXLUC), mendeklarasikan diri mendukung dan siap memenangkan pasangan calon nomor urut dua itu.

Puluhan anggota komunitas AXLUC, sore tadi mendatangi Posko Pememenangan pasangan BISA akronim bersama Indah- Suaib, di Jl Sultan Hasanuddin, Masamba. Kamis (12/11/2020)

Kedatangan komunitas otomotif ini, untuk menyatakan sikap dukungan mereka kepada pasangan calon nomor urut dua itu.

“Dengan ini, kami AXLUC menyatakan dukungan kepada pasangam calon nomor urut dua, Indah – Suaib di pilkada Luwu Utara. Kami siap mengawal, dan bergerak untuk memenangkan Indah-Suaib 9 Desember mendatang” kara Ketua AXLUC, Andi Denis.

Baca Juga:  Bupati Indah Putri Indriani Hadiri Sertijab Camat di Mappedeceng. Ini Pesannya

Andi Denis menyampaikan, alasan AXLUC mendukung paslon BISA, karena mereka menilai pasangan ini paling memperhatikan, dan peduli dengan komunitas milenial, otomotif dan lainya.

” Tentu juga kedepan kami berharap, ibu Indah dan pak Suaib ini bisa menjadi pembina bagi kami, agar kedepan AXLUC juga berbuat untuk Luwu Utara. Intinya AXLUC selalu siap melibatkan diri dalam setiap kegiatan BISA,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, calon wakil bupati Luwu Utara, Suaib Mansur menyampaikan, dukungan AXLUC tentu menjadi amunisi baru bagi paslon BISA. ” Saya, paslon BISA sangat berterimakasih atas dukungan teman teman AXLUC. Mari kita sama sama bergerak untuk merih kemenangan 9 Desember nanti,” kata Suaib, mengawali sambutanya.

Baca Juga:  Disebut Tenokrat Sejati, Aris Mustamin : SM Itu Adalah Ahlinya Pembangunan

Suaib juga berpesan, agar setiap kegiatan AXLUC selalu membawa nama Indah-Suaib, memperkenalkan paslon BISA, kepada rekan, sahabat, dan keluarga.

” Yang paling penting juga adalah, bagaimana kita bergerak mengajak masyarakat untuk datang ke TPS nanti, menggunakan hak pilihnya.” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.