Ngetrip ke Rongkong, Sahabat Milenial Luwu Utara Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih

oleh -

 

KABARTA.ID, LUWU UTARA– Ajak masyarakat berpartisipasi dalam pemilihan kepala daerah kabupaten luwu utara pada tanggal 09 Desember, Sahabat Milenial Luwu Utara ngetrip ke kecamatan Rongkong.

Saat berkunjung ke rongkong, Sahabat Milenial Luwu Utara mengajak dan bersosialisasi dengan masyarakat untuk berpartisipasi pada pilkada 2020. Dan melakukan silaturahmi dengan pemuda kecamatan rongkong.

Saat tiba di rongkong, Vaat kordinator sahabat milenial menuturkan dalam sosialisasinya, dalam pilkada penting bagi kita untuk turut berpartisipasi dalam hal menentukan pilihan.

“Pemilihan kepala daerah yang akan dilangsungkan pada tanggal 9 Desember mendatang, penting bagi kita untuk turut berpartisipasi dalam hal menentukan pilihan kita sebagai masyarakat di luwu utara. Karna dengan berpartisipasi kita akan menentukan nasib luwu utara 5 tahun kedepan. Dengan memilih pemimpin yang benar benar layak dan mampu untuk membangun luwu utara,” dalam rilisnya, Senin (16/11/2020).

Baca Juga:  Bahas DP3, KPU Bone Temui Ketua DPRD Bone

Vaat juga mengak masyarakat sosialisasinya untuk mewujutkan pilkada yang damai aman dan sejuk di luwu utara.

“Sebagai masyarakat tugas kita hanya berpartisipasi dalah hal memilih calon pemimpin di luwu utara untuk luwu utara, maka dari itu mari kita sama sama wujudkan pilkada yang aman damai dan sejuk untuk luwu utara,”tutur Vaat.

“Sesama kaum milenial mari kita sama sama ciptakan suasana yang damai pada pemilihan kali ini, selain ikut berpartisipasi dalam pilkada selaku kaum muda kita juga amankan kondisi di luwu utara pada pilkada mendatang dengan mulai mengamankan diri kita sendiri,”tutupnya.(ANDI SYAFAAT).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.