Di Desa Mari-mari, Yakob Banne Puji Sosok Suaib Mansur

oleh -

 

KABARTA.ID Luwu Utara – Pertemuan tatap muka calon Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur dengan Masyarakat Desa Mari-mari tepatnya di dusun Kampale mendapatkan Respon positif dari beberapa Tokoh Masyarakat, Rabu 18/11/2020.

Dalam kunjungannya di desa mari mari suaib mansur di dampingi oleh yakob banne yang merupakan salah satu Tokoh masyarakat sekaligus Anggota DPRD kabupaten Luwu Utara.

Yakob banne, saat pertemuan menuturkan “masyrakat dusun kampale desa mari-mari harus memenangkan pasangan Indah-Suaib (BISA) mari kita bulatkan tekad mendukung no urut 2 agar bisa meraih kemenangan secara bersama-sama”

Bapak Suaib Mansur ini sudah tidak di ragukan lagi, Selama kepemimpinan beliau sebagai Kadis PUPR sudah banyak membantu kita semua, apa lagi dalam hal pembangunan infrastruktur di desa mari-mari, jadi baiknya bersama sama kita bantu untuk menangkan pasangan BISA akronim dari Bersama Indah Suaib nomor urut 02. Tutup Legislator dari Partai PDI di Sabbang Selatan.

Baca Juga:  Resmikan Batalyon D Pelopor Sat Brimob di Luwu Raya, Kapolda; Jangan Pernah Menyakiti Hati Rakyat

Sementara itu,Suaib Mansur dalam sambutannya menyampaikan bahwa lebih baik melanjutkan program yang sudah ada dari pada memulai.

“momen seperti ini sebenarnya merupakan ajang silaturahmi masalah pemilihan itu nomor Dua, Tutur Suaib.

Lebih baik melanjutkan program yang sudah ada dari pada memulai dari awal semoga tanggal 9 Desember 2020 Amanah itu diberikan kepada kami sehingga kami mampu melanjutkan pembangunan yang sudah kita mulai sejak dulu”. Tutur suaib

Suaib juga menambahkan “dalam silaturahmi ini, kami juga harus memaparkan apa yang telah kami programkan untuk melanjutkan pembangunan yang sudah ada sebelumnya. seperti BISA terkoneksi dalam hal ini pelanjutan pembangunan di bidang Infrastruktur untuk mempermudah akses agar kita bisa Bersaing”

Baca Juga:  Terima Penghargaan APE 2020 Kategori Madya, Wabup Ingin Kategori Utama APE 2022

Di saat yang sama suaib juga menuturkan Luwu Utara terdiri banyak suku agama. mendorong rasa Harmonis dalam setiap aktivitas sosial kemasyarakatan adalah hal yang penting

“Dalam hal Sosial kemasyarakatan kita Bisa bebas mencari nafkah karena kita memiliki rasa aman, hal itu juga terus kita dorong karna memang itu penting untuk Luwu Utara  yang dimana terdiri banyak suku dan agama. karena itu kami terus mendorong rasa Harmonis dalam setiap aktivitas sosial kemasyarakatan”.

Sementara Ustad Ilham, yang merupakan salah satu simpatisan pasangan BISA menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk menjadi pemilih yang cerdas

“Dalam menentukan pilihan itu harus cerdas, pilihlah pemimpin yang mampu memberi contoh yang baik, jujur serta Amanah siap mengabdikan dirinya secara penuh untuk masyarakatnya demi kemajuan daerah kita” tutur ilham

Baca Juga:  IDP : Saya Punya Kisah Manis di 9 Desember

Bapak Suaib ini saya kenal betul orangnya, Selagi baik juga peduli dengan masyarakat serta ahli dibidang Infrastruktur, saya kira sangat cocok untuk menjadi Wakil Bupati dan mendampingi Ibu Indah Putri Indriani yang cerdas dan jago melobi di Pusat Tutupnya. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *