Lantik Pengurus DPK AMPI Kecamatan SABSEL Ini Harapan Azhal

oleh -

Ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) AMPI (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia) Kabupaten Luwu Utara, Azhal Arifin, lantik Pengurus DPK AMPI Kecamatan Sabbang Selatan Kabupaten Luwu Utara di aula Kantor Desa Pompaniki pada sabtu malam, 28/11/2020.

Dalam sambutanya Azhal Arifin menuturkan, generasi muda yang berorganisasi harus mampu berfikir untuk menciptakan lapangan pekerjaan bukan mencari pekerjaan.

Sebagai Generasi muda yang nantinya akan berproses di AMPI harus mampu berfikir untuk menciptakan lapangan pekerjaan, walaupun hanya memiliki satu bawahan paling tidak kita adalah bosnya, kebanyakan dari kita memiliki cita cita ingin menjadi PNS, sedangkan untuk mencapai hal tersebut memiliki proses yang panjang. Dan kalau sudah jadi kita pun masi dalam seorang bawahan.

Baca Juga:  Mengorkestrasi Potensi Luwu Utara untuk Kesejahteraan Masyarakat

Lanjut, Azhal menuturkan bahwa pelantikan DPK (Dewan Pimpinan Kecamatan) AMPI di Sabbang Selatan Ini merupakan Pelantikan ke tiga ditingkat Kecamatan yang Ada di Luwu Utara, sebelumnya telah dilantik Pengurus Kecamatan Tanalili dan Sukamaju Selatan, kemudian malam ini di Sabbang Selatan dan kedepan akan berlanjutkan di kecamatan lain yang adi di luwu utara.

Azhal juga menambahkan bahwa ada yang menarik dipelantikan kali ini, dimana dari 20 nama yang dilantik sebagai pengurus mendominasi dari kaum perempuan dan ini sebagai bukti bahwa Perempuan memang harus ikut andil dan terlibat aktif diruang publik.

“Perempuan adalah tiang Negara” jika berdaya kaum perempuan di suatu daerah maka majulah daerah tersebut begitupun sebaliknya. Kemudian kaum muda adalah kaum pembaharuan, ditangan pemudalah dititipkan masa depan bangsa jika pemuda mati rasa maka matilah suatu negeri pesan Azhal kepada pengurus yang dilantik.

Baca Juga:  Luwu Utara Optimistis Raih Kabupaten Layak Anak Kategori Nindya

Sementara itu Riswan Waris, selaku ketua DPK AMPI Kecamatan Sabbang Selatan yang telah di lantik menuturkan siap untuk memimpin dan mengibarkan bendera ampi setinggi tingginya dikecamatan sabbang selatan

Terimah kasi atas amanah sebagai ketua yang di berikan kepada saya, melalui kesempatan ini selaku ketua DPK AMPI Kecamatam sabbang selatan saya siap untuk mengawal dan mengibarkan bendera AMPI setinggi tingginya di kecamatam sabbang selatan. (AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *