Politik

Dukung Indah-Suaib, Arifin Junaidi Tegaskan Tanpa Kepentingan

32
×

Dukung Indah-Suaib, Arifin Junaidi Tegaskan Tanpa Kepentingan

Sebarkan artikel ini

KABARTA.ID Luwu Utara – Mantan bupati Luwu Utara, Arifin Junaidi menegaskan dukungan dirinya terhadap pasangan calon nomor urut 2 Indah-Suaib telah melalui pertimbangan yang matang dan tanpa kepentingan apapun.

“Saya hampir 40 tahun di pemerintahan, jadi saya tahu betul mengapa arah politik saya mendukung Ibu Indah. Betul-betul dengan pertimbangan yang matang sebagai seorang birokrat yang berpuluh-puluh tahun mengabdi kepada bangsa dan negara.” kata Arifin saat menemani Suaib Mansur bersilaturahmi dengan warga Desa Kalotok Kecamatan Sabbang Selatan, Kamis petang (3/11/2020).

“Saya mendukung beliau berdua, tidak ada kepentingan. Mau jadi kepala dinas? sudah pensiun dan sudah tua. Mau proyek, sudah bukan juga tukang proyek dan seandainya saya begitu, saya akan lakukan waktu jadi bupati dulu.” ujar Arifin dalam Bahasa Tae’ dihadapan warga.

Baca Juga:  Gerindra Bidik Ketua DPRD Sulsel, Yasir Machmud Optimis Bone Sumbang 3 Kursi

Sosok yang juga merupakan mantan wakil bupati era Luthfi ini, juga membantah rumor yang berkembang bahwa dirinya mendukung Indah dikarenakan istrinya, Rafika Said akan mengganti almarhum Nasir Saleng di DPRD Luwu Utara.

“Biarpun saya tidak dukung Ibu Indah, tetap jadi anggota DPRD kalau Tuhan menghendaki. Kalau persoalan istri ji yang mau diangkat jadi anggota DPRD, berarti saya hanya mencari recehan saja.” tegas dia.

“Jadi yang saya dukung dalam pilkada ini adalah Ibu Indah, tanpa memandang enteng dan meremehkan kandidat yang lain, Pak Thahar dan Pak Arsyad. Kedua-duanya adalah keluarga dekat saya.” tandas Arifin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


slot777
pasarbaris
https://repository.ucy.ac.id/assets/dewahoki/
https://elearning.ucy.ac.id/zeus/
https://sistermoela.gorontaloprov.go.id/serv-thai/
https://kecparindu.sanggau.go.id/store/xthailand