Menjelang Akhir Tahun 2020 AMPI LUTRA Gelar Bakti Sosial

oleh -

KABARTA.ID Luwu Utara – Jelang tahun baru 2021, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) AMPI (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia) Melakukan aksi bakti sosial dengan memyalurkan ratusan bingkisan paket sembako kepada masyarakat yang tertimpa banjir bandang beberapa bulan lalu.

Akhir tahun 2020. Azhal Arifin, ketua DPD AMPI kabupaten luwu utara yang juga merupakan salah satu anggota DPRD kabupaten luwu utara dari fraksi GOLKAR, serahkan ratusan bingkisan paket sembako kepada masyarakat yang tertimpa musibah banjir bandang beberapa bulan lalu.

ratusan bingkisan paket sembako tersebut, di bagikan langsung oleh Azhal Arifin bersama dengan pengurus DPD AMPI Luwu Utara, kepada masyarakat yang telah tertimpah musibah banjir bandang di luwu utara. Tepatnya di pengungsian dusun Petambua dan dusun Panampung desa radda pada, selasa 29/12/2020.

Baca Juga:  Fraksi BDP Bone Minta Pemda Perbaiki Data JKN KIS dan Jalan
Foto salah satu pengurus DPD AMPI (Ulan) saat menyerahkan bingkisan paket sembako kepada salah satu pengungsi korban bencana banjir di dusun panampung desa radda kabupaten luwu utara.

Dalam sambutanya, Azhal berharap paket sederhana yang di bagikan oleh pihaknya dapat menghadirkan senyum untuk masyarakat yang tertimpah musibah banjir bandang beberapa bulan lalu.

“semoga bantuan paket yang sederhana dan terbatas ini, paling tidak bisa menghadirkan senyum buat keluarga atau saudara-saudara kita yang tertimpa musibah Banjir Bandang sekitar 5 bulan lalu”. ungkap Azhal.

“Menjelang penutupan akhir tahun 2020 ini, saya harapkan kepada kita semua sadar akan pentingnya menjaga protokol kesehatan khususnya menggukan masker tiap kali beraktifitas di luar rumah. Makanya paket ini juga kita isikan masker”. Tutup azhal. (As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *