Edukasi

Sekumpulan Pemuda Mengatasnamakan Sahabat Milenial Luwu Utara Salurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Gempa Mamuju

11
×

Sekumpulan Pemuda Mengatasnamakan Sahabat Milenial Luwu Utara Salurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Gempa Mamuju

Sebarkan artikel ini

KABARTA.ID Luwu Utara – Tak ingin tinggal diam, sekumpulan pemuda di luwu utara yang mengatas namakan dirinya sebagai Sahabat Milenial salurkan langsung bantuan ke korban bencana gempa di Mamuju Sulawesi Barat, yang diantarkan langsung ke Desa Malunda Kecamatan Tapalang Pada Senin kemarin, (01/02/2021).

Vaat, selaku Kordinator sahabat milenial menganggap desa malunda merupakan desa yang terdampak langsung oleh bencana gempa beberapa pekan yang lalu. “Kami mengantarkan langsung logistik tersebut ke malunda karena dari beberapa daerah yang terdampak gempa, desa malunda yang terdampak secara langsung dan itu yang paling di prioritaskan.” Ungkap Vaat kepada Kabarta.id , Rabu (01/02/2021).

“Sedikit Bantuan yang bersumber dari hasil penggalangan dana yang kami lakukan beberapa hari yang lalu. Kami antarkan langsung,  sehingga penyaluranya sampai pada orang yang benar benar membutuhkan”. Vaat juga berharap bantuan dari pihaknya dapat membantu meringankan beban dari korban yang terdampak bencana.

“Sedikit bantuan dari kami ini, semoga dapat meringankan beban saudara kita yang berada di sulbar, dapat bernilai pahala di hadapan sang pencipta. Dan tentunya bisa lebih menumbuhkan rasa peduli kita semua terhadap sesama manusia” tutup Vaat.(Ad/As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *