Ciptakan Sikon Kondusif, Kapolsek Tellu Limpoe Polres Bone Gandeng Tokoh Agama

oleh -

 

KABARTA.ID, Bone – Dalam rangka menciptakan Sikon (situasi dan kondisi) yang kondusif diwilayah hukumnya, Kapolsek Tellu Limpoe Polres Bone dengan aktif menjalin silaturahmi dan lebih meningkatkan kemitraan untuk semua elemen masyarakat.

Untuk kali ini, Kapolsek Tellu Limpoe Polres Bone Ipda Kamaluddin, S, H mengandeng atau memilih Tokoh Agama dengan cara bersilaturahim.

Pada Silaturahim dan upaya dalam meningkatkan kemitraan itu, Ipda Kamaluddin, S. H bincang bincang seputaran Kamtibmas wilayah setempat, Selasa, (15/02/2021).

Ipda Kamaluddin, S. H saat ditemui usai kegiatan mengatakan peran serta dan pengaruh Tokoh Agama itu sangat penting dan tidak sedikit pengaruhnya terhadap situasi dan kondisi Kamtibmas hingga aman dan nyaman.

Baca Juga:  Buka Outlet Musik, Hendra Sukses Raup Jutaan Rupiah Per Bulan

“Maka dari itu melalui kegiatan Silaturahim ini kami dari jajaran Polsek Tellu Limpoe Polres Bone khususnya bisa tetap terjaga segi keamanan dan kenyamanan masyarakat dan wilayahnya,” jelas Ipda Kamaluddin, S. H

Sementara itu Palehai selaku Tokoh Agama mengapresiasi apa yang dilakukan Ipda Kamaluddin, S. H yang melibatkan tokoh agama dalam menjaga kamtibmas.

“Pak Kapolsek masih terbilang mudah namun wawasan dan pemikirannya cukup matang, dan seperti dia juga relegius orangnya,” ungkapnya.(Ril/AJ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.