Innalillah, Iccang Ditemukan Gantung Diri di Bengo

oleh -

KABARTA.ID, WATAMPONE— Innalillahi wainna ilaihi rajiun. Hj Hanifa seorang nenek di Dusun Gemmi, Desa Bengo, Kecamatan Bengo, Bone menemukan cucunya tewas dengan kondisi tergantung di dalam kamar, Senin (1/3/2021) sekira pukul 17.30 Wita.

Korban atas nama Iccang (24) diduga gantung diri.

Paur Humas Polres Bone Ipda Rayendra menerangkan, kronologis pada Senin 1 Maret 2021 sekira pukul 17.30 wita, saksi Hj Hanifa yang baru saja kembali kerumahnya setelah menghadiri pesta pernikahan tetangganya.

 

Ia pun berniat memberi makan korban, namun menemukan korban dalam keadaan sudah meninggal dunia dalam posisi korban tergantung.

“(Diduga) gantung diri dengan menggunakan sarung, dimana sarung tersebut diikat dijendela kamarnya kemudian mengalungkan kelehernya, setelah itu Saksi Hj Hanifa berlari keluar rumah untuk memanggil tetangganya dan memberitahukan bahwa cucunya gantung diri dikamar,”jelasnya Rayendra, Selasa (2/3/2021).

Baca Juga:  Gempa NTT Terasa di Sulsel, Ini Penjelasan Kalaksa BPBD Bone

Akibat Kejadian tersebut korban mengalami luka lebam pada leher akibat jeratan sarung yg dipakai gantung diri. Korban juga diketahui sudah hampir satu tahun mengurung diri di kamarnya akibat mengalami stres/depresi.(AJ).*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.