Ada 743 Pejabat Bone Dimutasi, Ini Rinciannya

oleh -

KABARTA.ID, WATAMPONE— Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M Padjalangi, M.Si, kembali melantik dan mengambil Sumpah Janji/Jabatan Pejabat Struktural Lingkup Pemerintah Kabupaten Bone.

Pelantikan dilakukan secara langsung dan virtual yang dipusatkan di Gedung PKK Bone, Jl. A. Mappanyukki, Kota Watampone, Senin (29/3/2021) sore.

Hadir Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M, Sekda Bone Drs. H. Andi Islamuddin.

Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M Padjalangi, M.Si. melantik langsung para pejabat eselon II, III dan IV.

“Demi Allah saya bersumpah akan setia dan taat pada UUD 1945 serta menjalankan peraturan selurus lurusnya demi bakti saya kepada negara,” kata Bupati Bone diikuti para pejabat yang dilantik.

Baca Juga:  Bupati dan Ketua DPRD Bone Tandatangani 2 Ranperda, Peserta Rapat Bergabung via Zoom

Dalam sambutannya, Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M.Padjalangi, M.Si. menyebutkan pejabat struktural yang dilantik cukup besar jumlahnya.

Ada 743. Mulai dari pejabat dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama(Eselon II) Jabatan Administrator (Eselon III) dan Jabatan Pengawas (Eselon IV).

“Hari ini kita melantik jumlahnya cukup besar, itu karena terjadinya perubahan nomenklatur dinas badan termasuk struktur di bawahnya yang harus dikukuhkan kembali,” kata Bupati Bone.

“Itulah menyebabkan sedikit lama penggodokannya, terus terang saya tidak mau menempatkan orang bukan tidak pada tempatnya.
Menempatkan orang bukan pada tempatnya bisa membuat repot persoalan,” kata Bupati Bone.

Bapak Bupati Bone meminta para pejabat yang dilantik agar segera bekerja menyesuaikan diri dengan jabatan barunya.

Baca Juga:  Letakkan Batu Pertama Jembatan Gantung Padaelo Bone, Ini Harapan Aji Aras

“Segera bekerja, mutasi adalah hal yang lumrah, banyak yang kita harus selesaikan di masa pandemi Covid 19,” kata Bapak Bupati.

Sementara itu Kepala BKSPDM Kab. Bone Drs.Andi Fajaruddin, M.M., menyebutkan 743 pejabat yang dilantik. Lima diantaranya pejabat tinggi pratama.

“Hari ini kita melantik sebanyak 743 pejabat struktural, diantaranya jabatan pejabat tinggi pratama lima orang, hanya satu bergeser Kadisdukcapil, keempat lainnya pengukuhan kembali,” kata A Faja

“Untuk jabatan administrator setingkat eselon III a dan b berjumlah 79 orang, jabatan pengawas setingkat eselon IV a dan b, kepala Puskesmas, KTU itu sebelihnya, jumlah totalnya kita lantik 743 orang,” jelasnya.(AJ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.