Mutasi Besar-besaran, Bupati Bone Lantik 743 Pejabat Struktural

oleh -

KABARTA.ID, WATAMPONE— Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M Padjalangi, M.Si, kembali melantik dan mengambil Sumpah Janji/Jabatan Pejabat Struktural Lingkup Pemerintah Kabupaten Bone.

Pelantikan dilakukan secara langsung dan virtual yang dipusatkan di Gedung PKK Bone, Jl. A. Mappanyukki, Kota Watampone, Senin (29/3/2021) sore.

Hadir Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, M.M, Sekda Bone Drs. H. Andi Islamuddin.

Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M Padjalangi, M.Si. melantik langsung para pejabat eselon II, III dan IV.

“Demi Allah saya bersumpah akan setia dan taat pada UUD 1945 serta menjalankan peraturan selurus lurusnya demi bakti saya kepada negara,” kata Bupati Bone diikuti para pejabat yang dilantik.

Baca Juga:  Lansia Jadi Perioritas Penerima Vaksin, Dinkes Lutra : Hari ini Kita Action

Dalam sambutannya, Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M.Padjalangi, M.Si. menyebutkan pejabat struktural yang dilantik cukup besar jumlahnya.

Ada 743. Mulai dari pejabat dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama(Eselon II) Jabatan Administrator (Eselon III) dan Jabatan Pengawas (Eselon IV) yang dilantik.

Kata dia, mutasi besar-besaran itu bagi pejabat untuk penyegaran dan juga terjadi perubahan nomenklatur dinas dan badan.

“Mutasi itu sesuai hal yang lumrah bagi pejabat untuk penyegaran agar daerah ini bisa mencapai kemajuan, jangan muluk muluk yang penting jangan keluar dari rel yang kita sepakati,” kata Fahsar.(AJ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.