Dipanggil Seleksi Timnas U-16 di Jakarta, Pemuda Lutra Didampingi Pengurus PSSI Bertemu dengan Bupati Luwu Utara

oleh -

KABARTA.ID Luwu Utara – Muh Arham Darmawan pesepak bola muda dari Luwu Utara akan mengikuti seleksi tim nasional (Timnas) U16 Indonesia, hal itu disampaikan Arham didampingi orang tua, Kadis Pemuda dan Olahraga dan Pengurus Asosiasi Kabupaten (ASKAB) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Luwu Utara saat menemui Bupati Indah Putri Indriani.

Muh Arham Darmawan kelahiran 20 Juni 2006 salah satu siswa SMP 1 Mappedeceng Luwu Utara itu patut berbangga, dirinya dipanggil untuk mengikuti seleksi timnas U-16 di GBK Senayan 25 April mendatang selam tiga hari kedepan.

“Alhamdulillah saya akan manfaatkan kesempatan ini dengan baik. Memberikan yang terbaik dari apa yang saya miliki,” kata Muh Arham Darmawan, usai menemui Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani di ruang kerjanya. Rabu (21/04/2021)

Baca Juga:  Laga Pamungkas Melawan Borneo, Berikut Susunan Pemain PSM

Muh Arham Darmawan yang sering bermain diposisi striker itu mengaku, persiapan jelang seleksi juga dilakukan seperti latihan fisik dan menjaga kesehatan, agar bisa memberi hasil maksimal saat seleksi nantinya. “Selama bulan puasa ini tetap ada latihan fisik, tapi latihanya tidak seberat dihari biasa. Yah tetap joging setiap sore,” ungkapnya.

Sementara itu Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menyampaikan jika pemerintah Kabupaten Luwu Utara akan selalu mensupport atlet berbakat, ” Dari informasi PSSI Luwu Utara selain Arham juga ada satu lagi atlet kita yang ikut seleksi untuk timnas U-19 di Palu. Kita tetentu berharap mereka bisa lolos dan tentunya itu bisa mengharumkan nama daerah di dunia sepak bola kita,” kata Indah.

Baca Juga:  ASKAB PSSI LUTRA Resmi Tetapkan 25 Nama Pemain Pra Porprov 2021

“Selamat berkompetisi, berikan yang terbaik jaga kesehatan. Kita pemerintah daerah akan selalu memberi dukungan, sekali lagi selamat dinda Arham,” tutur bupati perempuan pertama di Sulsel itu.

Berada ditempat yang sama, Ketua PSSI Kabupaten Luwu Utara, Muh. Azhal Arifin yang turut mendampingi Arham tak henti memberikan Support dan dukungan kepada atlet pesepak bola muda itu. “Insha Allah, Selaku Pengurus kita akan selalu mensupport dan mendukung para atlet muda kita terutama dibidang olahraga sepakbola”.

Azhal Arifin yang juga merupakan Anggota DPRD Kabupaten Luwu Utara itu mengaku akan berupaya semaksimal mungkin untuk mengangkat nama baik pesepakbola Kabupaten Luwu Utara.

“Sejatinya Kita Akan Membantu Para atlet kita yang berbakat, karena secara tidak langsung akan mengharumkan daerah kita ini, Selain Bantuan Secara Kelembagaan, secara pribadi saya juga akan mensupport .” Tutup Azhal. (As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.