Sambung Silaturahim, Komunitas Zasino Berbagi Keberkahan di Bulan Ramadan

oleh -

KABARTA.ID, WATAMPONE—Komunitas Zasino Auto Club berbagi keberkahan di tengah Ramadhan Bersama Anak Yatim Di Panti Asuhan Al-Hijrah, Kelurahan Majang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Ahad 2 Mei 2021.

Zasino merupakan salah satu komunitas roda empat yang ada di bumi arung palakka terbentuk sebelah tahun lalu.

“Berbagi santunan sekaligus buka puasa bersama merupakan agenda tahunan untuk mempererat tali silaturahim sesama anggotanya” kata H. Karman Kordinator penggerak zasino auto club dalam rilisnya.

“Giat ini juga merupakan momentum sebelas tahun zasino yang selalu rutin berbagi ditengah ramadhan” sambung anggota Intelkam Polsek Tanete Riattang itu.

H. Karman juga menekankan kepada anggotanya agar tetap mematuhi protokoler kesehatan dalam melaksanakan kegiatannya.

Baca Juga:  Forkopimda Bone Hadiri Dirgahayu ke-61 Pelopor  di Mako Yon C Pelopor

Ketua Umum Zasino Auto Club Bone H. Firdaus mengatakan, kegiatan tahunan yang selalu kita gelar tak hanya sekedar menyantuni anak yatim saja, tetapi berbuka puasa bersama lebih untuk mempererat tali silaturahim sesama anggota bebernya.

H. Daus juga berharap agar zasino tetap solid di usia sebelas tahun dan terus melakukan kegiatan fositif ditengah masyarakat.

Sementara itu, Kepala Panti Asuhan Al-Hijrah Bone Ustadz Awal, Msc. menghaturkan banyak terima kasih kepada Zasino auto club yang selalu rutin berbagi ditengah ramadhan.

“Rasa syukur yang tak terhingga atas kedatangan teman-teman zasino auto club yang telah berbagi kepada anak-anak yatim kami, Insya Allah berkah kepada anak-anak kami juga berkah kepada teman-teman yang ada di zasino auto club” ungkap ustadz awal.(AL8).

Baca Juga:  Getol Majukan Bulu Tangkis, Ketua PBSI Bone: Ini Klub Keempat yang Bergabung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *