Gandeng bikers DPK AMPI SULTAN berbagi takjil

oleh -

KABARTA ID Luwu Utara – Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia Kecamatan Sukamaju Selatan (DPK AMPI SULTAN) gandeng biker berbagi di bulan suci ramadhan.

Bersama dengan dua club biker, yakni Kawasaki Ninja Luwu Utara Club (KNLC) dan Kawasaki Ninja Otomotif Club (K.N.O.C) AMPI SULTAN sambangi Pondok pesantren Ridul Badi’ah di Desa wonokerto kecamatan sukamaju selatan pada Rabu, (06/05/2021)

Tak hanya menyambangi Pondok Pesantren Ridul Badi’ah, Ketua DPK AMPI SULTAN. Agus Kirman, menuturkan pihaknya dan dua club bikers yang tergabung, Membagikan takjil ke pengguna jalan poros di sulamaju selatan.

“Alhamdulillah pada sore hari ini, bersama dengan teman teman kita serahkan takjil ke pondok pesantren Ridul Badi’ah, kemudian di lanjutkan ke jalan untuk di berikan ke pengendara yang lewat di sekitaran Desa Mulyarejo Kecamatan suka maju selatan”

Baca Juga:  Kunjungi Posko PPC 19 Bone, Danrem 141 TP : Semangat Untuk Kemanusiaan

“Semoga sumbangsih yang di berikan oleh teman teman dapat bernilai ibadah untuk kita semua, walaupun mungkin jauh dari kata cukup setidaknya dapat menumbuhkan rasa saling berbagi terhadap sesama di bulan suci ramdhan yang penuh berka ini” tutup Agus.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.