Tanete Riattang Peduli, Camat Ingin Melihat Langsung Kondisi Warganya

oleh -

KABARTA.ID, BONE — Pemerintah Kecamatan Tanete Riattang melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) bertajuk “Tanete Riattang Peduli”.

Kegiatan itu berlangsung selama dua hari. Pada hari Sabtu, 8 Mei 2021 di Kelurahan Biru, Kelurahan Masumpu, Kelurahan Watampone, Kelurahan Ta’. Sedangkan pada hari Minggu, 9 Mei 2021 di Kelurahan Manurungnge, Kelurahan Walannae, Kelurahan Bukaka, dan Kelurahan Pappolo.

Camat Tanete Riattang, Andi Kumala Dewi Salahuddin mengutarakan, jumlah warga sasaran penerima paket sembako, yakni 85 orang untuk delapan kelurahan se-Kecamatan Tanete Riattang.

“Insyaallah kita akan melaksanakan bakti sosial secara door to door ke rumah warga yang kurang mampu, sehingga kita bisa melihat keadaan riil warga,” katanya Sabtu (8/5/2021).

Baca Juga:  Sekumpulan Pemuda Mengatasnamakan Sahabat Milenial Luwu Utara Salurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Gempa Mamuju

Kata Camat termuda di Bumi Arung Palakka itu, isi paket sembakonya berupa minyak gorang, telur, teh celup, gula pasir, indomi, kecap, sirup, dan lainnya. Pembelian paket sembako itu atas uang yang dikumpul dari masing-masing kelurahan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk dibagikan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Jazakumullah khairan katsiran. Semoga Allah SWT membalas kebaikanta semua dengan kebaikan yang lebih banyak. Aamiin,” ujar alumni STPDN 2009 itu. (mmi/anju)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *