Lantik DPK AMPI Mappideceng, Azhal Arifin Ajak Pengurus Kembangkan Usaha Kreatif Pemuda

oleh -

KABARTA ID Luwu Utara – Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kecamatan Mappideceng Kabupaten Luwu Utara secara resmi dilantik oleh Ketua DPD II AMPI Kabupaten Luwu Utara, Muh. Azhal Arifin di  Aula Kantor Camat Mappideceng. Minggu, (23/05/2021).

Dengan Tema ” Konsolidasi Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia Kecamatan Mappideceng Menghadapi Era 4.0 dalam Menyongsong Bonus Demografi 2025. Azhal Arifin secara resmi melantik 20 Pengurus DPK AMPI Mappideceng yang dinahkodai oleh Muh. Ilham.

Foto penyerahan Bendera Petaka Oleh Ketua DPD II AMPI Luwu Utara, Muh. Azhal Arifin (Kanan) Kepada Muh.Ilham (Kiri) usai ditetapkan dan di lantik Sebagai Ketua DPK AMPI Kecamatan Mappideceng.

Dalam sambutannya, Azhal Arifin Mengungkapkan bahwa AMPI merupakan salah satu organisasi yang cukup diperhitungkan di tanah air, Indonesia. “AMPI bukan hanya sekedar organisasi kepemudaan. AMPI juga merupakan wadah organisasi besar berskala nasional yang cukup di perhitungkan di Indonesia, maka dari itu suatu kebanggaan bagi kita dapat berproses di AMPI.” Terang Azhal dalam sambutannya.

Baca Juga:  DTPHP Bone Canangkan Gerakan Tanam Cabai Merah, Bupati Minta Asman Wujudkan Bone Sentra Cabai

Pada kesempatan yang sama Azhal mengajak kaum muda kecamatan mappideceng untuk mengembangkan usaha kreatif pemuda dan tidak hanya berharap untuk menjadi pegawai negeri sipil.

“Kabupaten Luwu Utara ini sangat kaya akan sumber daya alam. Banyak sekali yang bisa kita lakukan dengan kesediaan sumber daya alam tersebut, usaha kreatif pemuda misalnya. Jangan hanya berharap ingin menjadi pegawai negeri sipil, memanfaatkan sumber daya alam untuk menyongsong pertumbuhan ekonomi saya kira itu sudah luar biasa”, Sambung Azhal .

Anggota DPRD dari fraksi Golkar Luwu Utara itu juga menantang pengurus DPK yang baru saja di Lantiknya untuk menghasilkan sebuah karya nyata di masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Mappideceng.

Baca Juga:  Brimob Bone Ikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Via Virtual 

“Teman teman Dewan Pimpinan Kecamatan yang baru saja dilantik, di periode ini saya tantang harus meninggalkan sebuah karya nyata. Apapun itu, intinya Perbanyak Kordinasi dengan pengurus DPD II AMPI kabupaten Luwu Utara, nanti tetap akan kita back up ” tutup Azhal.

Turut menghadiri, Pelantikan DPK AMPI Kecamatan Mappideceng, Kadri T, S.Pd, M.Si Selaku Camat Mappideceng, H. Syahrullah Selaku Dewan Pembina dan Imran Andi Lukman S.Pd Selaku dewan Penasehat DPK AMPI Mappideceng.(*/Ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.