Kapolres Toraja Utara: Proses Hukum Anggota yang Main Higgs Domino

oleh -

KABARTA.ID, TORAJA UTARA — Kapolres Toraja Utara, AKBP Yudha Wirajati Kusuma melarang anggota Polres Jajaran Toraja Utara bermain game online Higgs Domino.

Larangan tersebut disampaikan usai Apel Pagi di Halaman Mapolres Toraja Utara, Senin (31/5/2021). Namun yang tidak mengindahkan perintah tersebut siap-siap diproses hukum.

“Disampaikan kepada Seluruh Personel Polres Toraja Utara dan Polsek Jajaran yang Kedapatan bermain Higgs Domino Akan Diproses Hukum oleh Satreskrim Polres Toraja Utara,” kata Kapolres Toraja Utara, AKBP Yudha Wirajati Kusuma.

Kata perwira berpangkat dua melati itu, game online ini dinilai hanya menurunkan produktifitas kerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya sudah perintahkan Satreskrim dan Sipropam untuk melakukan razia terhitung mulai 1 Juni sampai batas waktu yang tidak ditentukan,” tegasnya.

Baca Juga:  Dapati Warga Salat Jumat Tidak Pakai Masker, Ketua DPRD Bone Lakukan Ini

“Saya tegaskan sekali lagi kepada seluruh anggota, bagi yang sudah menginstal game tersebut langsung hapus saja sebelum kedapatan. Saya tidak mau pelayanan kepada masyarakat terganggu karena game,” sambung mantan Kasubdit III Tipikor Polda Sulsel itu. (mmi/anju)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *