Akbar Pamonroi: Tak Ada Ambisi Jadi Ketua Kadin, Hanya Ingin Saling Membesarkan

oleh -

KABARTA.ID, BONE — Muh Akbar Pamonroi salah satu Bakal Calon (Balon) Ketua Kadin Bone. Tekadnya hanya ingin saling membesarkan para pelaku ekonomi di Bone.

Ketua Gapensi Kabupaten Bone itu mengaku, tak pernah ada ambisi untuk menjadi Ketua Kadin Bone definitif. Bukan juga turut meramaikan pencalonan Muskab Kadin Bone.

“Saya sudah bersyukur pimpin Gapensi di Bone dan pernah juga dikasi amanah sebagai Plt Ketua Kadin Bone di tahun terakhir kepemimpinan Ir H Zulkarnain Arif sebagai Ketua Umum Kadin Sulsel,” katanya Kamis (10/6/2021).

Kata dia, saat amanah Plt Ketua Kadin diberikan Pak Zul sapaan karib Zulkarnain Arif, Kadin Bone ibarat tanaman yang baru tumbuh sedikit demi sedikit. Hingga saat ini Kadin di Bone sudah mulai dikenal.

Baca Juga:  KSU Tambak Mandiri Dapat Dana Pinjaman Bergulir Rp450 Juta dari BLU LPMUKP

“Pak Zul telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk membesarkan organisasi Kadin ini. Pak Zul adalah guru di organisasi ini, dan sudah saya anggap sebagai orang tua sendiri,” ujarnya.

Akbar berharap pelaksanaan Muskab nantinya dibawa kendali Plt Kadin yang baru ditunjuk sebagai pelaksana muskab Kadin Bone, menyampaikan permohonan maaf kiranya dalam masa menjabat dulu Kadin Bone tidak berjalan maksimal, dan tidak sesuai dengan harapan teman-teman pelaku ekonomi.

“Sata mohon maaf sebesar-besarnya. Harapan sata ke ketua terpilih nanti akan menata ulang program Kadin 5 tahun ke depan. Bendera Kadin Bone harus berkibar untuk pelaku ekonomi yang ada di Bone,” harapnya.

Sambung Akbar, jangan juga hanya ramai pada saat Muskab Kadin. Begitu terpilih ibarat masuk rumah tutup pintu. Janganlah seperti itu, mari merangkul demi kemajuan pelaku ekonomi yang ada di Bone.

Baca Juga:  Sebut Ketua DPR Mirip Kerbau Puluhan Anggota DPRD Lutra Polisikan Rahmat Laguni

“Salama ki to pada salama. demi kemajuan perekonomian Kabupaten Bone yang kita cintai ini,” bebernya. (mmi/anju)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *