BPS Bone Diganjar Penghargaan KPPN, Ini Prestasinya

oleh -

KABARTA.ID, WATAMPONE— KPPN Watampone memberikan penghargaan kepada Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Bone, sebagai Satker Pertama dalam mengimplementasikan Digital Payment-Marketplace Pemerintah lingkup wilayah pembayaran KPPN Watampone di Ruang Kepala BPS Bone dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Rabu (30/06/2020).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman didampingi Kepala Seksi PDMS, Dendi Andrian.

 

“KPPN Watampone sangat mengapresiasi atas gerak cepat BPS Bone dalam mengimplementasikan Marketplace Pemerintah meskipun sosialisasi baru dilaksanakan paling akhir beberapa waktu yang lalu,” kata Rintok dalam rilisnya.

Rintok  terus mondorong kepada Satuan Kerja (Satker) mitra kerja untuk segera mengimplementasikan Sistem Marketplace dan Digital Payment. Mengingat banyak manfaat  Marketplace Pemerintah yang dapat diperoleh bagi Satker, yaitu transparansi dalam transaksi, meminimalisasi fraud, memudahkan pengawasan, juga meningkatkan efisiensi dan efektifitas dalam pengadaan barang dan jasa Pemerintah.

Baca Juga:  Didampingi Ketua Baznas Bone, Wabup Bone Kunjungi Dapur Lapangan TNI-Polri Di Mako Batalyon C Pelopor

Sementara itu Kepala BPS Kabupaten Bone, Ir. H. Yunus didampingi Bendahara Pengeluaran, Andi Hamka Hasan, yang menerima langsung penghargaan dari KPPN Watampone pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas penyerahan penghargaan dan akan berupaya untuk meningkatkan jumlah transaksi maupun vendor yang bisa bergabung dalam sistem Marketplace Pemerintah.(AL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *