Operasi Yustisi, Ketua DPRD Bone  Ingatkan Masyarakat Soal Prokes

oleh -

KABARTA.ID, BONE — Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bone menggelar Apel Peningkatan Disiplin dan Protokol Kesehatan Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di depan Kantor Golkar Bone Jumat (9/7/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, dihadiri juga oleh Wakil Bupati Bone Ambo Dalle, Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan, Dandim 1407 Bone Letkol Kav Budiman, Kapolres Bone AKBP Tri Handako, Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan.

Setelah dilaksanakan apel langsung melakukan operasi yustisi di pusat-pusat keramaian, dan pasar pagi. Menyasar warga yang tidak memakai masker.

“Kami membagikan 1000 masker kepada pedagang, masyarakat, dan mengampanyekan untuk tetap waspada, menjaga diri, dan saling menjaga,” kata Ketua DPRD Bone, Irwandi Burhan.

Baca Juga:  Menunggu Kehadiran Jembatan Permanen, Status Jembatan Bailey Resmi Diperpanjang

Kata politikus Golkar itu, operasi yustisi ini tentunya bertujuan untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan termasuk menggunakan masker.

“Dan tentunya ini upaya Pemerintahan Kabupaten Bone untuk menjaga wilayah kita ini agar tetap aman dan dapat menekan penularan Covid. Semoga kita tetap terjaga dan terlindungi,” jelas legislator peraih suara terbanyak di Bone itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.