Daerah

Temu Konstituen, dr A Ryad Serap Aspirasi Masyarakat Macanang

7
×

Temu Konstituen, dr A Ryad Serap Aspirasi Masyarakat Macanang

Sebarkan artikel ini

KABARTA.ID, WATAMPONE— Ketua Komisi IV DPRD Bone dr A Ryad Baso Padjalangi melaksanakan Temu Konstituen di daerah pemilihannya.

Kali ini, A Ryad Baso Padjalangi bertemu konstituennya di Cafe Planet Cinema, Jl Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Rabu (18/8/2021) malam.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, kegiatan ini dihadiri tokoh masyarakat Kelurahan Macanang dari sejumlah lapisan umur.

dr A Ryad menuturkan reses atau temu konstituen, kewajiban DPRD sebagai wakil rakyat yang akan menampung aspirasi masyarakat dan selanjutnya akan dikawal sesuai amanat Undang-Undang.

“Hari ini saya berharap ada hal yang mampu kita wujudkan bersama, kita coba usulkan untuk kebutuhan bersama kita semua,” kata Ketua Fraksi Golkar DPRD Bone ini.

Baca Juga:  IKA Unhas Bone Terbentuk, Ini Pesan Bupati Bone

Tak hanya itu, di masa pandemi ini, dr A Baso Ryad meminta masyarakat untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan.

“Dan jagaki kesehatan ta dan tegakkan prokes semoga kita semua terhindar dari Covid 19,” katanya.

Sementara itu Camat Tanete Riattang Barat Hasnawati yang juga ikut hadir mengucapkan terima kasih atas perjuagan dr A Baso Ryad dalam menyerap aspirasi masyarakat.

“Seperti aspirasi masyrakat mendapatkan bantuan, tidak hanya untuk warga miskin tetapi terdampak Covid,” kata mantan Camat Tanete Riattang Timur.(AJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *