BREAKING NEWS : Ba’da Jumat, Bupati Bone Lantik 5 Kepala Dinas

oleh -

KABARTA.ID, WATAMPONE— Bupati Bone Dr. H. A. Fahsar M Padjalangi, M.Si bakal melantik lima pejabat baru Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama atau Kepala Dinas/Badan dan setaranya dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bone, Jumat (3/9/2021).

Kepastian tersebut setelah undangan pelantikan tersebut sudah tersebar di sejumlah grup Whatsapp (WA).

Pelantikan bakal berlangsung di Aula Lateya Riduni, Kompleks Rumah Jabatan Bupati Bone, Jl Petta Ponggawae, Kota Watampone, pada pukul 14.00 WITA.

Kepala BKPSDM Bone A Fajaruddin yang dikonfirmasi belum mau berkomentar lebih jauh.

Kendati demikian, sejumlah Kepala Dinas yang bakal dilantik membenarkan bahwa sudah mendapatkan undangan pelantikan.

“Iya betul rencananya hari ini sesudah Salat Jumat, saya sudah terima undangannya,” kata salah seorang pejabat eselon II.

Baca Juga:  Dirangkaikan Dengan Seminar HIV/AIDS Azhal Lantik Pengurus DPK AMPI Kecamatan Sabbang

Sebelumnya, dalam rangka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bone sesuai dengan amanah Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil, maka Pemerintah Kabupaten Bone dalam hal ini Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) membuka seleksi terbuka untuk jabatan lowong lingkup Pemda Bone.

Terdapat lima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang akan diisi melalui seleksi terbuka yakni Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

Adapun lima nama yang diprediksi bakal mengisi jabatan tersebut, yakni Anwar, A Iskandar, A Mappangara, A Saharuddin, dan Risal.(JU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.