Terima Laporan Penemuan Granat dan Peluru, Kades Mari-Mari Sigap Hubungi Pihak Berwajib

oleh -

KABARTA.ID Luwu Utara – Granat nanas dan peluruh tajam di temukan warga secara tidak sengaja saat menggali tanah untuk pembangunan Sptic Tank di Desa Mari-mari Kecamatan Sabbang Selatan Luwu Utara.

Penemuan benda tersebut berlokasi di belakang rumah Luter. salah seorang warga Dusun Mari-mari II Desa Mari-mari Kecamatan Sabbang selatan kabupaten Luwu Utara sekitar pukul 09:00 Wita. Senin, (06/09/2021).

Foto Granat dan Peluru Tajam yang ditemukan oleh warga Desa Mari-Mari Kecamatan Sabbang Selatan, Luwu Utara

Adanya penemuan tersebut di benarkan oleh Kepala Desa Mari-Mari Mariana manna. “Iya betul, saat di kantor saya mendapat laporan dari warga (saudara dari pak Luter), bahwa di belakang rumahnya di temukan granat dan peluru”. Ungkapnya saat dikonfirmasi oleh awak media via telepone.

Baca Juga:  Hadiri Pelantikana KNPI LUTRA, Wabup Suaib Mansur inginkan KNPI Jadi Perekat Kemajemukan di Luwu Utara

“Awalnya salah satu warga kami atas nama Luter menggali tanah untuk pembuatan Sptic Tank di belakang rumahya, setelah menggali sekitar 1,5 meter Dia dapat itu geranat Sama peluru”. Sambung Mariana yang juga merupakan Kepala Desa Mari-Mari.

Saat mendapat laporan dari warga, Mariana langsung inisiatif untuk menghubungi pihak yang berwajib untuk dilakukan pengecekan.

Saat ini di tempat kejadian anggota kepolisian sudah memasang police line

Dari penemuan tersebut diduga ada 5 buah granat dan 53 butir peluru tajam. (Ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.