Muskoh HMI Cabang Makassar, UIT “Pecundangi” Kandidat UNM

oleh -

KABARTA.ID, MAKASSAR — Musyawarah Kohati (Muskoh) ke XL Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Makassar telah berakhir pada hari Rabu (15/9/2021).

Muskoh itu berlangsung di Aula BPSDM Provinsi Sulsel. Ada 5 kandidat diantaranya Andi Rahmi dari Komisariat FBS UNM, Dea Utari Komisariat Ekonomi 45 Unibos, Yuli Ramadani Komisariat FKM UMI.

Kemudian Eka Zulaika dari Komisariat Farmasi UIT, Cece dari Komisariat Atim. Diantara lima kandidat itu mengerucut ketiga kandidat. Yakni FBS UNM, Farmasi UIT, dan Ekonomi 45 Unibos.

Dari informasi yang dihimpun hasil perolehan suara UIT yang menjadi pemenang dengan jumlah suara 34, disusul FBS UNM 24 suara, lalu Ekonomi 45 Unibos 1 suara.

Baca Juga:  Paduppa Resort, Bali Kedua yang Ada Di Bulukumba

Hasil itu membuat Kampus UNM dipecundangi. Bukan tanpa sebab UNM kalah telak, ada lima komisariat asal UNM yang dibawah lari keluar diantaranya FIP, Teknik, Ekonomi, Psikilogi, dan Mipa.

Padahal 1 Agustus lalu, kampus oranye itu baru saja merayakan dies natalis yang ke 60 dengan mengusung tema “Tetap Jaya Dalam Tantangan”.

Dan pada akhirnya UNM tidak bisa solid memenangkan perwakilannya dalam kontestasi terbesar di organisasi tertua di Indonesia itu. (baim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *