Daerah

Selain 2 Jembatan dan Ruas Jalan Trans di Desa Radda, Balai Besar Jalan Nasional Makassar Juga Akan Benahi Ruas Dalam Kota Masamba

30
×

Selain 2 Jembatan dan Ruas Jalan Trans di Desa Radda, Balai Besar Jalan Nasional Makassar Juga Akan Benahi Ruas Dalam Kota Masamba

Sebarkan artikel ini

KABARTA.ID Luwu Utara – Jalan trans Sulawesi ruas radda dan juga ruas dalam kota masamba (Depan syuhada) akan segera di benahi, hal tersebut di ungkapkan PPK 2.4 Balai Besar Jalan Nasional Makassar, Nasrun saat menemui Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur, di Ruang kerja wakil Bupati Luwu Utara, Rabu (23/09/2021) sore.

Nasrun menjelaskan jadi ada 2 paket pekerjaan penangan pasca bencana banjir bandang Luwu Utara di tahun 2020 Yaitu pembangunan 2 jembatan di radda dengan panjang masing-masing 10 meter serta lebar 11 meter, kemudian pengaspalan jalan trans Sulawesi tepatnya di desa radda dan juga ruas dalam kota masamba (Depan syuhada).

Lanjut, pengaspalan ini menurut Nasrun include dengan pembuatan drainase serta talud di sisi kiri dan kanan jalan, dengan ketinggian existing dari jalan sekarang yaitu 20 cm.

Pekerjaan ini sebenarnya sudah mulai, kontraknya terbit mulai 1 September kemarin, hanya ada sedikit masalah sosial di lapangan kemarin yang perlu di selesaikan segera, sehingga pekerjaannya baru mau mulai, kita upayakan alat segera turun untuk bekerja, “Jelasnya.

Sementara itu Wabup Suaib menyambut baik kabar tersebut. tentu hal ini menjadi kabar baik buat masyarakat kita.

“Apa lagi selama ini, pembenahan jalan dan juga jembatan di ruas jalan trans Sulawesi serta jembatan sangat di nantikan untuk segera di benahi, Alhamdulillah hari ini kita dapat kabar baik itu, “Ungkapnya.

Baca Juga:  TUGU KESERASIAN SOSIAL KEMENSOS KINI HADIR di KAMPUNG BARU SEKO

Kita berharap kedepan tidak ada lagi masalah sosial di lapangan, agar pihak balai bisa mengerjakan tepat waktu, jadi saya mohon dukungan kita semua agar pengerjaan ini dapat berjalan lancar dan segera di manfaatkan, “Tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


slot777
pasarbaris
https://repository.ucy.ac.id/assets/dewahoki/
https://elearning.ucy.ac.id/zeus/
https://sistermoela.gorontaloprov.go.id/serv-thai/
https://kecparindu.sanggau.go.id/store/xthailand