Olahraga

PBSI Bone Kembali Kukuhkan 14 PB, Ini Daftarnya

15
×

PBSI Bone Kembali Kukuhkan 14 PB, Ini Daftarnya

Sebarkan artikel ini

 

KABARTA.ID, WATAMPONE— Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Pengurus Kabupaten (Pengkab) Bone Mengukuhkan 14 Persatuan Bulutangkis (PB) Club Sebagai Anggota PBSI Bone di Lapangan Bulutangkis PB Asahan, Jalan Sungai Asahan, Kota Watampone, Sabtu 25 September 2021.

Ada 14 Klub yang kukuhkan PBSI Pengkab. Bone. diantaranya, PB Samudra, PB Asahan, PB IAIN Bone, PB Yaspen, PB Metro, PB Petta Ponggawae Ajangale, PB Bahari lLapulla, PB Dirz, PB Sinar Sore Asahan, PB Panrita, PB Pelabuhan Bajoe, PB Wahyu, PB Exist Palakka serta PB Bunewa.

Ketua 1 PBSI Bone Ansar Katutu mengukuhkan sekaligus menyerahkan SK Klub sebagai anggota PBSI Bone.

Baca Juga:  Meriam London Puncaki Grup B Liga Champion

Ansar mengucapkan selamat bergabung di kepengurusan PBSI Bone. Dia menaruh harapan besar agar bisa bersinergi membangkitkan kembali gairah bulutangkis di Bumi Arung Palakka.

“Saya mewakili Ketua Umum PBSI Bone yang sedang berhalangan hadir menitip pesan kepada PB yang baru saja dilantik agar terus menjaga kekompakan dalam memajukan olahraga bulutangkis” ungkapnya.

Lanjut Ansar, sebelumnya sudah ada enam klub yang sudah dikukuhkan dan telah membuat event seperti PB Dua Putra Saltim Apala yang baru-baru ini sukses menggelar kejuaraan.

“Karena memang, harapan kami di pbsi bone klub yang telah bergabung agar segera mungkin membuat event/kejuaraan dan diharapkan memprioritaskan pembinaan usia dini” tukasnya.

Ansar mengakui, bahwa di kepengurusan PBSI Bone yang baru, mereka terus merangkul seluruh PB yang ada untuk dapat mendeteksi atlet berbakat.

Baca Juga:  Bantai Bayern Munich, Leverkusen Tak Terbendung

“Kita memang gencar merangkul club-club agar dapat mendeteksi pemain yang berpotensi serta membuang tradisi lama menyewa orang luar dalam mengikuti event bergensi mewakili Bone seperti yang lalu-lalu” Katanya.

“Semoga PB yang sudah dikukuhkan bisa bersinergi dan ikut berpartisipasi dalam pengembangan bulu tangkis di daerah kita ini” tutup Ansar Katutu.

Setelah pengukuhan, PBSI menggelar pertandingan persahabatan antar PB yang hadir. (AL8*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *