Peduli Banjir Walmas. KNPI,AMPI dan Komunitas Rumah Bola Luwu Utara Salurkan Bantuan Sembako

oleh -

KABARTA.ID – Peduli terhadap kejadian longsor dan banjir di Batusitanduk Kecamatan Walenrang Kabupaten Luwu yang terjadi beberapa hari yang lalu, tepatnya pada minggu 03 Oktober 2021. DPD II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Luwu bersama DPD II Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) dan Komunitas Rumah Bola Kabupaten Luwu Utara turut andil membawa bantuan logistik untuk para korban yang terdampak bencana.

Bantuan tersebut diserahkan Kepada Posko PMI Peduli yang berada di depan Pasar sentral Walenrang Lamasi (Walmas) yang kemudian nantinya akan diantarkan keberbagai titik yang terdampak atas kejadian tersebut.
“Sebenarnya bantuan ini rencananya akan kami antarkan langsung ke lokasi kejadian bencana, namun karena hari mulai gelap dan menurut informasi yang kami terima bahwa akses menuju ke beberapa lokasi yang terdampak bencana terputus maka kami sepakat untuk menitipkan bantuan ini ke posko peduli Palang Merah Indonesia (PMI). terang Amrillah Todewi, Selaku Ketua DPD II KNPI Luwu Utara.

Baca Juga:  Danyon C Pelopor Ikuti Acara Tradisi HUT Korps Brimob Polri Di Mako Gegana

Ditempat yang sama, Ketua DPD II Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Luwu Utara, Muh. Azhal Arifin yang juga merupakan salah satu Anggota DPRD Kabupaten Luwu Utara juga hadir dalam penyaluran bantuan sembako tersebut. ” Duka Walmas merupakan duka kita bersama, maka dari itu kami dari AMPI, KNPI dan Komunitas Rumah Bola Kabupaten Luwu Utara turut andil untuk membantu, meski seadanya semoga dapat bermanfaat bagi keluarga kita yang ada di daerah ini (Walmas). Tutup Muh. Azhal saat menyalurkan bantuan di posko PMI peduli banjir Walmas pada Senin (04/10/2021).(As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.