Tim Penilai KRIPP Sulsel Jadwalkan Verlap Inovasi Hypnogreen Luwu Utara

oleh -

KABARTA.ID Luwu Utara – Jadwal verifikasi lapangan (verlap) terhadap inovasi Hypnogreen telah keluar. Hal itu diketahui berdasarkan kawat surat yang diterima Pemerintah Daerah (Pemda) Luwu Utara Nomor 556.3/9779/B.Org. yang ditandatangani Sekda Provinsi Sulawesi Selatan.

Surat tersebut dikeluarkan untuk menindaklanjuti tahapan penilaian presentasi dan wawancara Kompetisi Replikasi Inovasi Pelayanan Publik (KRIPP) Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2021 yang telah dilakukan baru-baru ini di Four Point By Sheraton Makassar Hotel.

Adapun jadwal verlap untuk inovasi Hypnogreen Dinas Kesehatan Luwu Utara berdasarkan surat yang ditujukan kepada Sekda Luwu Utara adalah 21 – 23 Oktober 2021, dengan empat lokus verlap yang akan ditentukan kemudian oleh tim inovasi Hypnogreen.

Baca Juga:  Suaib Mansur Tinjau Jalan Ruas Baebunta - Salulemo dan Masamba - Kambisa

Tim inovasi Hypnogreen yang dimaksud adalah inovator, replikator, Kabag Organisasi, Kadis Kesehatan, termasuk Tim Pelaksana Warkop Indah. Sekadar diketahui, Hypnogreeen adalah replikasi dari inovasi ANC Hipnoterapi, inovasi outstanding TOP 40 KemenPANRB.

Kompetisi Replikasi Inovasi Pelayanan Publik Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2021 tetap melalui aplikasi Jaringan Inovasi Pelayanan Publik (JIPP) Sulawesi Selatan. KRIPP Sulsel ini digelar khusus untuk replikasi inovasi yang masuk TOP 40 selama 2018 – 2021.

Selain Kabupaten Luwu Utara untuk pengembangan inovasi ANC Hipnoterapi, Tim Penilai KRIPP juga akan melakukan verlap di Kabupaten Bantaeng untuk pengembangan inovasi Bendera Saskia, Pangkep (Kelas Perahu) dan Sinjai (Dongkel with Mobile Library). (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.