Ribuan Masyarakat Ikut Vaksin di Kampung Ketua DPRD Bone 

oleh -

 

KABARTA.ID, LAMURU— Vaksin massal dilakukan serentak di 27 kecamatan di Bone. Khusus Kecamatan Lamuru, kampung halaman Ketua DPRD Bone, Irwandi Burhan sudah melebihi target. Lokasi yang dijadikan sebagai pusat vaksinasi.

Target awal untuk Kecamatan Lamuru hanya 1000 orang. Namun sejak dimulainya vaksin dari pukul 08.00 Wita hingga pukul 14.00 Wita sudah melebihi 1000 orang yang divaksin.

Menurut Ibu sapaan karib Irwandi Burhan, warga Lamuru sangat antusias melakukan vaksin. Orang tua, anak muda, pelajar. Bahkan yang dari pelosok gunung hadir untuk vaksin.

“Masyarakat sekarang mulai menyadari pentingnya vaksinasi. Ini harus disambut dengan kemudahan akses. Apalagi yang belum memiliki KTP, Disdukcapil Bone stand by di lokasi untuk melayani warga,” katanya Selasa (26/10/2021).

Baca Juga:  Tolak Vaksin di Bone, Petani Tidak Dibagikan Pupuk, Perangkat Desa Ditangguhkan Gajinya

Kata politisi Golkar itu, program vaksinasi Pemkab Bone, Forkopimda Bone bersama Polda Sulsel bagian dari tidaklanjut aspirasi warga setempat agar lebih mudah dijangkau masyarakat.

“Kita berharap warga yang sudah vaksin tetap menjalankan protokol kesehatan. Agar kita bisa menjapankan kehidupan normal kembali,” harap Irwandi.

Dalam kegiatan itu hadir memantau langsung Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Chuzaini Patoppoi, Dirintel Polda Sulsel, Dir Binmas Polda Sulsel, Bupati Bone Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, Wakil Bupati Bone Ambo Dalle. (Ril/aj).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *