Kunker di Pelabuhan Tanjung Ringgit Palopo, Muh. Fauzi; Masih Perlu Pembenahan

oleh -

KABARTA.ID – Anggota DPR-RI, Muhammad Fauzi melakukan kunjungan kerja di Pelabuhan Tanjung Ringgit Palopo dalam rangka menyerap aspirasi Kementerian perhubungan laut. Senin, (25/10/2021).

Abang sapaan akrab Muhammad Fauzi, dalam sambutannya mengatakan di reses Tahun 2021 ini adalah masa reses yang ke tujuh. Dia juga menyebut reses adalah tugas DPR RI di luar gedung dan harus menyerap aspirasi di dapilnya baik secara langsung maupun tidak langsung.

Selain itu, dia juga menyebut sebagai Anggota DPR RI dia bekerja untuk melayani Masyarakat “Saya menjadi Anggota DPR RI sebenarnya saya bekerja untuk Rakyat maka dari itu saya membuka ruang untuk menerima perintah dari masyarakat,” katanya.

Baca Juga:  Rektor UNANDA Palopo Temui Bupati Luwu Utara. Ini Yang Dibahas

Menurutnya Pelabuhan Tanjung Ringgit Kota Palopo masih perlu untuk dibenahi, mengingat Palopo sebagai Kota Jasa. “Pelabuhan ini masih banyak yang harus dibenahi apalagi Palopo sebagai Kota jasa dimana fungsi pelabuhan ini menjadi sesuatu yang sangat vital sehingga dibutuhkan kerja sama,” tambahnya.

Oleh karena itu, penyampaian dari pihak Pelabuhan Tanjung Ringgit dalam reses kali ini akan menjadi catatan bagi saya, semoga saya bisa berkolabirasi dengan Sarce Bandaso Tandiasik, Anggota DPR RI Partai PDI Perjuangan, Kebetulan saya satu Dapil dengan beliau,” tandasnya.

Foto Penyerahan Dokumen rencana program Pelabuhan Tanjung Ringgit Kota Palopo, diserahkan ke Anggota DPR-RI Komisi V Fraksi Partai Golkar Dapil Sulsel III, Muhammad Fauzi.

Acara ditutup dengan Penyerahan Dokumen rencana program Pelabuhan Tanjung Ringgit Kota Palopo, diserahkan ke Muhammad Fauzi.

Kegiatan itu juga dihadiri Kepala Kantor UPP Kelas II Palopo, Muhammad Asgar, Ketua DPRD Luwu Utara, Drs Basir, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Luwu Utara, Muh. Azhal Arifin dan Anggota DPRD Palopo, Baharman Supri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.