Pusat Investasi Pemerintah Undang 2 Koperasi di Bone

oleh -

 

KABARTA.ID, WATAMPONE— 
Pusat Investasi Pemerintah (PIP) mengundang 2 koperasi calon yang akan melakukan kerjasama dengan PIP, yaitu KPRI Istiqomah Kecamatan Bengo dan KUD Lalebata Kecamatan Lamuru Kabupaten Bone.

Undangan tersebut dalam rangka sosialisasi pembiayaan Ultra Mikro (UMi) kepada penyuluh koperasi serta kunjungan kepada debitur UMi.

Kegiatan sosialisasi akan diselenggarakan di Hotel Aston Cirebon dan kunjungan kepada debitur UMi di Kabupaten Majalengka, mulai hari Rabu – Sabtu, 1-4 Desember 2021.

Kepala KPPN Watampone, Rintok Juhirman sangat mengapresiasi sekaligus mendorong kepada 2 koperasi di Kabupaten Bone tersebut untuk dapat merealisasikan kemitraan dengan PIP.

“Kami berterima kasih kepada Direktur Utama PIP, Ririn Kadariyah yang berkenan mengundang langsung untuk mengikuti acara tersebut dengan pendanaan dari PIP,” kata Rintok dalam rilisnya, Sabtu (27/11/2021).

Baca Juga:  Kunjungi Klinik Denkesya Di Bone, Rizal Damanik Serukan Asupan Asi Eksklusif

Lanjutnya, dengan menghadiri undangan sosialisasi pembiayaan Ultra Mikro (UMi) kepada penyuluh koperasi serta kunjungan kepada debitur UMi oleh 2 koperasi tersebut dapat bermanfaat bagi upaya bersama membangkitkan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Ketua KPRI Istiqomah sekaligus Kepala MTsN 3 Bone, Alimin, S.Pd.I, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada KPPN Watampone yang telah memfasilitasi, mendampingi dan mensuport, sehingga mendapat atensi langsung dari PIP.

Sementara itu, Ketua KUD Lalebata Kecamatan Lamuru, Kasman Galib setelah menerima undangan dari PIP melalui Kepala KPPN Watampone, akan segera mengadakan pembicaraan internal dengan pengurus koperasi untuk persiapannya.(ril/AJ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.